Ngabas SF Tarik Sidoarjo, Sukses Ramaikan Persaingan dengan Rebut Juara l dan 2 Kelas Cucak Hijau A di Latpres Jeruk Seger BC Mojokerto. Minggu 21 April 2019.

132

Gelaran Latpres Jeruk Seger BC feat Ronggolawe Nusantara DPW. Jatim l DPC. Mojokerto rupanya juga menarik antusiasme peserta dari luar daerah, salah satunya adalah kehadiran komunitas burung asal Sidoarjo yaitu Ngabas SF dengan slogan Wani Perih, Ora goyang ora Penak, Komunitas ini hadir hingga usai lomba.

Logo Komunitas Ngabas SF Tarik, Sidoarjo.

 

Komunitas dengan warna kebesaran biru ini merupakan komunitas spesialis ocehan seoerti Murai Batu dan juga Cucak hijau dan tergolong komunitas baru di kalangan Kicau mania karena berdiri tepat 1 tahun silam.

Salah satu Anggota komun8tas Ngabas SF Sidoarjo.

Ditemui awak Mediaronggolawe.id Minggu (21/04/19), Mr. Saletrow sebagai ketua komunitas mengatakan, bahwa Ngabas SF berdiri 20 Januari 2018 dengan anggota aktif 15 orang dan saya adalah ketuanya.

Mr. Saletrow ketua Komunitas Nabas SF.

Kehadiran Komunitas Ngabas BC yang ber basecamp  di DS. Balongan Kecamatan Tarik, Sidoarjo ini tentu menambah warna dan kualitas dari gelaran Latpres Jeruk Seger BC Mojokerto kali ini.

“Kami hadir dari sidoarjo tentu untuk bersilaturrahmi sekaligus mengenalian komunitas kami yang masih tergolong baru ini, terlepas mrnang dan kalah itu bukan tujuan utama kami saat ini, tapi kami tetap mempersiapkan gacoan-gacoan kami agar mampu bersaing di latpres hari ini. Ujar Mr. Saletrow sang Ketua komunitas.

Meskipun tergolong baru jangan remehkan Eksistensi dari Komumitas ini, beranggotakan 15 personil aktifnya Ngabas SF Sidoarjo mampu bersaing di Latpres Jeruk seger BC kali ini denfan sukses menggondol beberapa gelar juara diantaranya Juara 1 Kelas Cucak hijau A lewat Cucak Hijau Grosa, Juara 2 kelas Cucak Hijau A lewat Cucak Hijau Sugali dan Cucak Hijau Tayo yang meraih Juara 7 di latpres kali ini.

“Alhamdulillah hadil yang patut disyukuri, meski baru kami tidak sia-sia datang dari sidoarjo dengan hasil hari ini”. Ujar Mr. Saletrow.

Cucak hijau Grosa andalan Ngabas SF juara l sesi A kelas Cucak hijau.

Moncernya amunisi-amunisi dari Ngabas SF sidoarjo tentu hasil diiringi hasil polesan dari perawat-perawatnya, sayapun sempat menanyakan sedikit rawatan dari gacoan andalan mereka kepada Mr. Saletrow.

“Kami tidak pernah aneh-aneh mas, selain sistem embun wajib dan jemur tiap hari, kami juga memberi pakan berkualitas serta vitamin berkualitas dan pilihan kami jatuh kepada Produk dari EBOD JAYA, untuk Cucak hihau ksmi harian saya selalu memberikan VOER RONGGOLAWE, sementara saat lomba selain PemberIan EF seperti Jangkrik, satu jam sebelum naik saya selalu memberi EBOD STRONG Sebagai doping alami peningkat birahinya dan alhamdulillah hari ini bisa ngetrok hambul dan full bongkar isian hingga juara 1 dan 2”. Pungkasnya.

 

 

M. Ganda Gunawan Amd Kep. TTL: Bojonegoro 13 juli 1983. Alamat: Jl. Raya Beji No. 06 Rt. 04 Rw. 03 Beji Pasuruan. Agama: Islam.