Nembak Sekali Sudah Bisa Raih Juara

271

Jauh-Jauh Om Arif Tello Sempatkan Silaturahmi ke Tiara BC
Jepara – Latber spesial Tiara BC akhir bulan kembali menyajikan persaingan ketat di kelas Lovebird. Seperti tak pernah sepi, Lovebird seiring berjalannya waktu malah semakin ramai. Banyak para kicaumania baru yang bermunculan di latihan sore ini. Banyak yang bilang bahwa Lovebird akan segera habis masa keemasannya, namun tak berlaku di Tiara BC feat Ronggolawe Nusantara, bahkan di tiap hari Selasa menjadi latihan yang bergengsi tak hanya di kelas Lovebird, namun hampir di semua kelas menjadi sengit. Om Arif Tello yang sudah tak asing dalam dunia Lovebird Jepara, jauh-jauh dari rumahnya tuk sambangi latihan sore ini. Di kenal dengan final Best of the Best di akhir sesi membuat para kaum ngekek berbondong-bondong latih dan mencari gacoan barunya disini.

Berhasil Juara di Kelas Lovebird Bio Konslet, Qinanti Lanjutkan Tren Positifnya.

Om Arif Tello bersama tim nya Putra Manfaat hadir membawa amunisi lamanya. Andalkan durasi panjangnya, gacoannya bernama Qinanti kembali jalan dengan lantunkan ngekek panjangnya. Selalu lebih dari satu menit dalam satu tarikan membuat Qinanti kembali di perhitungkan dalam persaingan dunia Lovebird kota ukir. Setelah tampil apik di kelas Lovebird Bio Konslet, Qinanti otomatis lolos ke final Best of the Best Lovebird. Kelas Final yang mempertemukan semua 3 besar di kelas reguler, tunjukkan siapa yang benar-benar berkualitas serta mampu tampil stabil dari kelas reguler ke kelas final.


Bio Fighter Bikin Lovebird Jadi Berani Tarung

Di kelas final pun terjadi kejar-kejaran poin dari semua peserta yang ikuti kelas tersebut. Awalnya Qinanti hanya diam melihat persaingan lawannya. Setelah semua berhenti ngekek, Qinanti langsung libas waktu yang tersisa dengan durasi panjangnya. Dengan satu tarikan, sudah mampu antarkan Qinanti jadi yang terbaik di kelas final BOB Lovebird. Qinanti yang sebelumnya tak pernah diberikan vitamin, sekarang om Arif Tello gunakan Bio Fighter. Bio Fighter tunjang jiwa fighter dari Qinanti serta mampu menambah stamina sang gacoan.