Ndog Balap Comunity Siap Gandeng Pleman Pemula

162

Siap Semarakan Dunia Pleman Kembali

Berbicara tentang dunia burung seakan – akan memang tak ada ujungnya dan tak ada habisnya. Karena dunia burung itu sangat luas, dari berbagai kalangan meminati dan menyukai akan ke elokan dan keindahan suara burung yang ada di indonesia.

Datang dari kota susu, Boyolali. Kali ini Media Ronggolawe.id ingin mengupas salah satu komunitas burung yang tetap exis meskipun tak se booming dulu. Yaitu pecinta pleci bernama Ndog Balap Production.

Burung pleci memiliki nama latin yaitu Zosterops yang mana jenis burung ini adalah salah satu burung kicau. Saat ini mempunyai banyak penggemar baik di daerah perkotaan maupun di daerah pelosok.

Banyak orang yang memelihara burung pleci dengan tujuan untuk di ikutkan kontes kicau / lomba burung.Hanya untuk mendapatkan kesenangan pada saat burung pleci yang di pelihara menjadi juara dan menjadi yang terbaik. Sebenar nya burung pleci tidak hanya dijadikan sebagai ajang perlombaan saja.

Bikin Pleci Buka Paruh Lebar – Lebar

Namun burung pleci juga banyak juga yang di budidayakan atau di ternak, untuk jenis pleci yang paling diminati penggemar burung kicau yang satu ini adalah jenis pleci dakun. Ndog Balap comunity di ketuai Om Eko Arie dari kota Boyolali.

Komunitas pleci mania yang selalu mencetak pleci juara, beberapaburung yang di orbitkannya bernama Orator, New Power dan Matic sebagai gaco andalan komunitas ini untuk  meramaikan gantangan pleci.

Om Eko Ari menggandeng pleci mania pemula untuk memperkuat komunitasnya dan Komunitas ini siap meramaikan event nasional Pcmi cup yang akan di gelar pada tanggal 30 Juni 2019 mendatang. Dengan cara ini akan mencetak pleci dari bahan ombyokan dengan kwalitas yang mewah.

Manfaat Ngebrem

Berdiri sejak tahun 2015 yang sebelumnya dengan nama Karbiet Power Comunity. Dengan adanya komunitas ini, semoga bisa mejadi wadah untuk para penggemar pleci supaya gantangan pleci bisa ramai kembali.

Karena sebuah penghobi burung tertentu, tanpa adanya komunitas pasti tidak akan bisa berjalan dengan baik dan komunitas peran penting untuk  menjaga pamor burung agak selalu exis dan di kenal agar para penghobi baru bisa selalu bermunculan.