Naga Geni Bantai Semua Kelas Semakin Mantap Menuju Piala Ngapak II

Naga Geni Bantai Semua Kelas Semakin Mantap Menuju Piala Ngapak II

Naga Geni salah satu burung terbaik asal kota Cilacap Barat yang namanya semakin melejit berkat berbagai prestasi yang didapatkannya saat ini. Burung milik Om Iwan dari Cilacap Barat ini mampu menaklukan event-event sekitaran Cilacap-Purwokerto belakangan ini.

Nama kacer Naga Geni semakin bagus karna kemampuan dan kejujurannya dapat dipercaya sampai saat ini. Bahkan sudah banyak yang mengincar burung ini untuk menajdi koleksi para pemain burung penggemar kacer papan atas saat ini.

Banyak kelabihan yang dimiliki oleh kacer Naga Geni saat ini. Kemampuannya membuang suara burung rambatan dan burung-burung kecil lainnya diatas gantangan, membuat burung ini semakin lancar menuju kemenangan belakangan ini.

Burung yang sudah mapan ini nampaknya sudah sangat siap turun di Piala Ngapak II, kendati diakui oleh Om Iwan sayapnya barusan saja copot satu pada Minggu ( 30/6/2019 ) kemarin, namun Om Iwan Mengaku masih berani bawa Naga Geni di Piala Ngapak II mendatang.

“Iya ini bulu sayapnya malah copot satu mas, tapi ini saya gantang di Nektar Champhionship malah sepertinya semakin bagus saja, awalnya saya ragu, sebab sudah turun sayap, tapi setelah saya liat burung kerja hari ini saya tidak kawatir lagi turun dievent yang lebih besar lagi.”ucap Om Iwan kepada Mediaronggolawe.id.

Naga Geni Ancam Kelas Kacer Piala Ngapak II

Piala Ngapak II yang akan dihelat di Alun-Alun Banyumas, Jawa Tengah pada Minggu ( 7/7/2019 ) mendatang sudah menyediakan kemasn yang sangat menarik untuk Kicau Mania, salah satunya adalah semua kelas Losgan, termasuk kelas kacer.

Piala Ngapak II berhasil memikat hati Om Iwan untuk menurunkan kacer Naga Geni Juli mendatang,”Saya tidak peduli, walaupun Naga Geni turun bulu, mumpung masih baru saya masih berani turunkan Naga Geni di Piala Ngapak II, mudah-mudahan juara, Amin,”ucap Om Iwan menambahkan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)