Mutiara Komunitas Cuak Ijo Yang Lagi Naik Daun

95

Mutiara Komunitas Cuak Ijo Yang Lagi Naik Daun

Burung cucak ijo, memang salah satu jenis burung yang banyak digandrungi oleh beberapa kalangan Kicau Mania. Majenang sendiri memiliki komunitas yang jumlahnya cukup banyak. Salah satunya Mutiara, Komunitas Cucak Ijo Majenang yang selalu boyong puluhan cucak ijo disetiap lomba kawasan Cilacap Barat.

Pasukan yang mengaku komunitas cucak hijau ini memang salah satu pasukan yang konsisten menaikan burung cucak ijo. Disalah satu lomba yang masih menggunakan juri Ronggolawe Nusantara, yakni Piala Sindry Feat Blink-Blink, di Karang Pucung, Kab Cilacap, pasukan Mutiara kembali turun dengan jumlah personil yang cukup banyak.

Warna baju biru uda lengkap dengan topi biru membuat pasukan ini mudah tersorot oleh pasukan yang lainnya. Apalagi pasukan ini mempunyai amunisi cucak hijua yang cukup ampuh dan berhasil menduduki podium terkecil disalah satu kelas cucak ijo.

Komunitas cuvak ijo Mutiara memang salah satu komunitas cucak ijo yang saat ini namanya sedang naik daun dikancah per ijoan Majenang dan sekitarnya. Selain kompak menggunakan seragam yang kumplit, beberapa ijo jawara pasukan Mutiara cukup membantu memperkenalkan komunitas ini untuk semakin dikenal oleh kalangan ijo mania.

Mutiara, Komunitas Cuvak Ijo Majenang, Siap Orbitkan Cucak Ijo Keranah Nasional

Salah satu burung yang sedang mengguncang Majenang adalah cucak ijo Brahma yang dimiliki oleh Babeh Nano dari Mitiara Majenang, yang saat ini kerap duduk dipodium satu dan sering menghantarkan bendera kemenangan diberbagai tempat lomba, sehingga mengangkat nama Mutiara semakin dikenal.

Mutiara sendiri memang memiliki cita-cita yang cukup tinggi untuk menjunjung kelas cucak ijo, sebagai komunitas cucak ijo, pasukan Murtiara menginginkan burungnya ada yang tembus sampai ketingkat lomba burung Nasional.

“Yang jelas, kami, pasukan Mutiara akan selalu meramaikan dunia cucak hijau. Menang kalah sudah biasa, namun target kita burungnya harus ada yang masuk dikancah lomba burung Nasional. Itu, cita-cita kami dari komunitas cucak ijo Majenang,”ucap Mr Ramliana mewakili seluruh crew pasukan cucak ijo Mutiara Majenang.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)