Murai Sidoctors Kalah di Ngapak II Pemilik Tetap Ramah

35

Murai Sidoctors Kalah di Ngapak II Pemilik Tetap Ramah

Pemain burung berkicau memang cukup beragam sekali. Event Piala Ngapak II mejadi salah satu cerita tersendiri bagi masing-masing pesertanya. Yang menang tetunya merasa bahagia, yang kalahpun harus tetap melangkah menuju kemenangan yang mungkin masih tertunda.

Piala Ngapak II menjadi salah satu pengalaman yang takan terlupakan bagi sebagaian Kicau Mania, seperti halnya Mr Adam Yusuf dari Perdana Motor Sf, Tasilmaya, Jawa Barat. Selalu mensyukuri apa yang sudah dicapai dan dilakukannya, meski terkadang tidak membuahkan hasil yang sesuai harapan.

Tidak mendapatkan juara dibeberapa kelas yang diikuti oleh murai batu Sidoctors, tidak membuat sang pemilik geram, meskipun ada sedikit rasa kecewa yang terpendam oleh Mr Adam Yusuf, kendati demikian beliau tetap menyejukan hati bagi team yang beliau boyong dari Tasikmalaya.

Kelas utama murai batu yang diikuti oleh Sidoctors memang belum sesuai harapan, dimana murai batu Sidoctor belum mendapatkan koncer kemenangan.” Kalau menurut pantaua saya kerja bagus, dari jauh saya lihat kerja bagus, tetapi sama juri belum dikasih koncer, mungkin belum keberuntungan saya untuk dapatkan juara di Piala Ngapak II,”jelas Mr Adam mengatakan.

Mr Adam Yusuf ( Tengah ) Sempat Kecewa Namun Berakhir Legowo

Dengan segala kerendahan hati, Mr Adam Yusuf Dkk memang sempat kecewa karna burungnya tidak masuk koncer dibeberapa kelas yang diikutinya, namun beliau tetap rendah hati dan mencoba menerima keputusan juri dengan lapang dada.

Sebagai Kicau Mania yang dikenal bijaksana oleh para Kicau Mania yang lainnya, Mr Adam Yusuf berusaha menerima kekalahan yang didapat oleh beliau di Piala Ngapak II yang digelar Minggu kemarin ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas.

“Kalau rasa kecewa tetap ada mas, namun kami berusaha tetap santai dan tetap menjadi Kicau Mania yang tenang dan berusaha menerima kekalahan. Ini akan menjadi pengalaman kami yang mungkin takan bisa terlupakan, mudah-mudahan saja kedepannya burung kami jadi lebih bagus lagi, meskipun di Piala NGapak II belum mendapatkan keberuntungan, mudah-mudahan keberuntungan kami berpihak dievent kedepannya, kami akan terus menjadi Kicau Mania yang semangat dan penuh sportifitas,”jelas Mr Adam menambahkan, saat ditemui awak Mediaronggolawe.id disela-sela keramaian Piala Ngapak II.(Red)