Murai Pelakor Sudah PAsti Turun Piala Ngapak II Mr Criss Sudah Transfer

61

Murai Pelakor Sudah PAsti Turun Piala Ngapak II Mr Criss Sudah Transfer

Mr Cris salah satu Kicau Mania asal Majenang, Kab Cilacap yang sudah memenuhi syarat untuk langsung menerjunkan murai batu Pelakor di Piala Ngapak II Juli mendatang. Pasalnya, Mr Criss sudah membayar beberapa kelas murai batu melalui transfer di nomer rekening yang sudah tertera pada brosur Piala Ngapak II.

Murai batu Pelakor sendiri adalah murai batu yang sudah mempunyai latar belakang yang sangat bagus. Beberapa event setingkat Regional, sudah pernah ditaklukan oleh Pelakor. Apalagi burung ini sudah teruji dievent-event lintas Propinsi.

“Kalau Pelakor mempunyai pengalaman yang cukup bagus. Lewat pengalaman inilah, Pelakor saya beranikan turun di Piala Ngapak II. Kebetula kali ini Pelakor baru saja selesai ganti bulu, mudah-mudahan saja bisa diandalkan nantinya.”jelas Mr Criss kepada Mediaronggolawe.id.

Beberapa akhir ini, nama murai batu Pelakor memang hilang dari peredaran kelas murai batu diwilayah Cilacap dan Sekitarnya, hal ini disebabkan rontok bulu ( Mabung ). Maka dari itu, murai batu Pelakor sedikit menghilang.

Dengan selesai bertapa selama kurang lebih 4 bulan, kini Pelakor mulai kembali membuat kejutan. Bawasaanya sang pemilik sudah menyelesaikan administrasi untuk Piala Ngapak II, beberapa kelas yang diikuti sudah ditransfer oleh sang pemilik Pelakor.

“Saya sudah selesaikan pembayaran beberapa kelas untuk Piala Ngapak II. Sudah pasti saya turunkan di Piala Ngapak II. Masalah menang kalah itu urusan belakangan, yang penting niatin lomba dulu aja, menang kalah tetap mesem kalau saya,”ucap Mr Criss sambil merendah.

Mr Criss Sudah Transfer Untuk Murai Pelakor

Murai batu Pelakor termasuk salah satu murai batu yang tidak boleh dianggap remeh, Pelakor aka menjadi pesaing yang hebat dikelas Murai Batu Piala Ngapak II nantinya. Murai batu ini akan menjadi lawan berat bagi murai batu yang lain.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)