Murai Muda Mr Jhon Kini Semakin Ngeplong, Ini Rahasianya

Salah satu pemilik burung berkicau jenis murai batu, telah membuktikan khasiat keutamaan yang terkandung didalam pakan Voer Premium Nanjung 105, yang mana dalam merawat burung murai kesayangannya selalu selektif dalam memilih pakan kepada burung, karena untuk pertumbuhan dan perkembangan pada burung.

Seperti yang dilakukan oleh Mr Jhon pemilik burung murai yang dinamai Murai Pemungkas ini membeberkan rahasia dibalik perawatan burung murai Mudanya tersebut. Saat diwawancarai dikediamannya yang bertempat di Simpang Rimbo, Kota Jambi, Jum’at (22/3/19). Mr Jhon menyampaikan bahwa burung murai yang dirawatnya ini baru berusia belum sampai 1 tahun, istilahnya baru satu kali murak.

Dalam pemberian pakan saya menggunakan pakan Voer Premium Nanjung 105 kepada burung murai saya, yang mana saya sudah membuktikan sendiri keutamaan yang terkandung dalam pakan Voer Premium Nanjung 105, yang menjadikan burung murai muda saya cepat berkembang dan kini semakin ngeplong, ungkapnya.

Pakan Voer Premium Nanjung 105 ini sangat cocok dan membantu pertumbuhan, stamina, energi, serta asupan nutrisi, vitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh burung, apalagi dengan posisi burung yang baru selesai murak dan menjadikan burung semakin lincah.

Yang saya rasakan ketika saya memberikan konsumsi pakan kepada burung murai muda saya, kini burung menjadi plong dalam berkicau, karena kandungan yang terdapat didalam Voer Premium Nanjung 105 memenuhi kebutuhan asupan gizi bagi burung, seperti kandungan ekstrak serangga, buah-buahan, dan herbal yang terkandung dalam pakan Nanjung 105 kita tidak perlu khawatir lagi akan kesehatan pada burung, tambahnya.

Kalau sudah ngeplong, maka kita bisa bersiap-siap untuk burung murai kesayangan kita koncer dilapangan, karena nantinya burung akan stabil, tenang dan bisa membanggakan sang pemiliknya.

Dan bagi kawan-kawan khususnya pemain, Pemilik burung berkicau jenis murai silahkan untuk mencoba dan beralih menggunakan pakan Voer Premium Nanjung 105, apalagi dikonsumsi oleh burung murai muda, karena sangat bagus untuk perkembangan burung dan menjadikan burung murai kesayangan anda bisa membanggakan dan koncer dilapangan, serta sangat cocok untuk burung yang malas makan karena kandungan yang terdapat didalam pakan Voer Nanjung 105 akan menambah nafsu makan pada burung, tutupnya.(Irwan)

Nama burung : Pemungkas
Pemilik : Mr Jhon
Alamat : Simpang Rimbo