Murai Borneo “INUL” Milik Om Bayu Team Bandung SF, Ugal-ugalan di SKJ-27 Ebod Jaya

80

Tembus di area gantangan salah satu murai dengan postur tubuh gembung atau biasa dikenal di kalangan Kicau Mania dengan sebutan “Murai Borneo”. Kali ini terlihat satu murai borneo tampil prima di gantangan area DPW Jabar IV Karawang Istimewa tepatnya di lapangan “SKJ-27 EBOD JAYA”. Nampak jelas kinerja dari murai borneo milik (Om Bayu team Bandung SF) yakni murai borneo “Inul”. Tampil ugal-ugalan dengan bongkar semua kemampuan dan isian di area gantangan. Jelas mengundang rasa penasaran dan mencari tahu setingan juga rahasia di balik juaranya murai borneo milik Om Bayu team Bandung SF.

Murai Borneo Inul

Datang bersama team kebanggaan dari luar kota Karawang dengan tujuan silaturahmi di gelaran milik Om Bobon SKJ-27 Ebod Jaya. Namun silaturahmi Om Bayu team Bandung SF Kali ini membuahkan hasil dan murai borneo “Inul” pun mampu memberikan kebanggaan bagi team Bandung SF dengan torehan prestasi di gelaran SKJ-27 Ebod Jaya. Pastinyanya murai borneo “Inul” memberikan oleh-oleh bagi majikannya alias pulang tanpa tangan kosong.

Om Bayu Team Bandung SF Baju Hitam Pemilik Murai Borneo “INUL”.

Dan om bayu team bandung sf memberikan penuturan sedikit tentang rawatan burung jagoanya ini,ternyata rawatan murai borneo “inul” sama dengan burung pada umumnya seperti rutin main jemur mandi di kala tidak ada kesibukan atau waktu senggang di rumah,juga extra food seperti jangkrik kroto tetap di berikan oleh om bayu team bandung sf.

Namun terlebih pentingnya Om bayu team Bandung SF pun selain memainkan extra food Om Bayu team Bandung SF pun memberikan suplemen alami agar mental murai borneo miliknya ini tampil strong.

Suplemen alami yang dipercaya Om Bayu team Bandung SF kali ini dari produk terbaru andalan Ebod Jaya yang sudah mulai booming di seputar pemain murai, dan Om Bayu pun mencoba memberikan suplemen “STRONG MURAI” beberapa sesi sebelum murai borneo andalannya ini dimainkan di gantangan, penuturan Om Bayu team Bandung SF ternyata “STRONG MURAI” memang cocok untuk mendongkrak performa burungnya dan membantu burung jagoanya agar mampu bongkar isian yang dimiliki jagoannya ini.