Murai Batu Yakuza Sang Penakluk Kelas Utama Murai Batu Nanjung 105 Di Launching Gantangan PWB Klirong Kebumen

140

Mediaronggolawe : Gelaran lomba burung yang bertajuk Launching gantangan PWB Klirong Ft Ronggolawe DPC Kebumen ini dihadiri pemain dari berbagai kota, tidak hanya sebatas dari area kebumen saja, tetapi nampak juga beberapa pemain yang datang dari luar kota kebumen yang  sengaja datang ke kebumen untuk mengikuti gelaran lomba Launching Gantangan PWB Ft Ronggolawe DPC kebumen.


MR. TORO BESERTA TEAM CMH MIRIT KEBUMEN PUAS DENGAN RAIHAN PRESTASI KALI INI DAN OPTIMIS BISA MENCAPAI KESUKSESAN DIEVENT YANG LEBIH BERGENGSI LAINNYA.

Alhasil dengan banyaknya pemain yang mengikuti gelaran lomba ini, tentunya menjadikan persaingan semakin ketat. Terlihat beberapa gacoan papan atas yang ikut hadir memperebutkan juara. Dikelas Murai Batu, ditengah gaco-gaco papan atas yang ikut turun lomba, “YAKUZA” burung Murai Batu Milik Mr. Toro CMH  Team ini berhasil menaklukan kelas utama murai batu dengan melibas abis kelas Murai Batu Nanjung 105 dengan keluar sebagai Juara. Dengan tembakannya yang sangat khas cililin dan kenari mampu dikeluarkan dengan sangat panjang serta durasi kerjanya yang prima membuat  Murai Batu Yakuza  mampu menguasai lapangan, Pencapaian ini sekaligus menjadi bukti bahwasanya kualitas dan kesetabilan Murai Batu YAKUZA   memang kualitas nomor wahid.