Murai Batu Tupa-Tupa, Tunjukan Taring, Gemparkan Lomba, Raih Juara Dikelas Utama.

Bogor, 17 November 2019. Bogor barat kembali dihebohkan dengan gelaran lomba burung berkicau dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Indonesia, sekaligus dikolaborasikan dengan Bogor Barat Bersatu (B2B) yang diketuai oleh Bpk.H.Indra, Bos Muda Erick Bolang Still dan Rizky Putra Mandiri (RPM) yang diketuai oleh Bpk. Junned Bersama Ronggolawe DPW Parung Raya. Gelaran ini begitu banyak dihadiri oleh kicau mania Bogor Barat, Parung, Sawangan, Depok, Jasinga dan Tanggerang, karna kemasan lomba ini begitu sangat menarik yang disetiap kelasnya Los Gantangan. Dikelas utamanya yaitu kelas Murai Batu B2B tiket Rp.100.000, tiket Rp.70.000 dikelas GR 636 dan Tiket Rp.20.000 dikelas Miltih. Semua kelas itu tentunya dengan hadiah-hadiahnya yang sangat istimewa.

Bpk. Ade Dinata Pemilik Murai Batu Tupa-Tupa

Suasana lomba dikelas utama adalah kelas yang paling ditunggu-tunggu dan menjadi tontonan yang menarik bagi kicau mania, karena dikelas ini sering disebut kelas perang bintang oleh kicau mania, benar saja saat itu perang isian dari masing-masing burung murai batu begitu jelas terdengar, satu sama lain saling unjuk kebolehannya, terutama Murai Batu Tupa-Tupa Milik Bpk. Ade Dinata dengan alamat K2C yang sudah tak asing lagi dimata kicau mania akan kehebatanya, irama lagu yang begitu jelas terdengar, durasi kerja yang begitu STRONG, serta ciri khasnya gaya yang memukau, membuat Murai Batu Tupa-Tupa menjadi juranya dikelas utama B2B dan mendapat tepik tangan dari seluruh kicau mania yang menyaksikan aksinya.

Murai Batu Tupa-Tupa
Penyerahan Piala Murai Batu Kelas Utama

Perawatan keseharian dan lomba murai batu Tupa-Tupa sangat begitu terjadwal oleh Bpk.Ade, dari mulai pengembunan, madi, jemur, umbar, pemberian vitamin dan ekstrafooding serta tak lupa yang terpenting yaitu tahap pemasteran. Sehingga disetiap laganya bisa membawakan irama lagu dengan sempurna.

Bpk. Ade Dinata Pemilik Murai Batu Tupa-Tupa

Selamat kepada Bpk. Ade Dinata atas prestasi yang diraih oleh Murai Batu Tutpa-Tupa, mudah-mudahan stabil terus disetiap aksinya.