Kategori: Profil

Murai Batu Tragedi Milik H Usman Bandung Siap Melenggang Piala Ngapak II

Murai Batu Tragedi Milik H Usman Bandung Siap Melenggang Piala Ngapak II

Nama murai batu Tragedi milik H. Usman dari Bandung ini namanya mulai dikenal di Jawa Tengah sejak murai batu Tragedi menjadi juara di Piala Padepokan 46 dikelas utama beberapa pekan lalu, sejak itulah, nama murai batu Tragedi menjadi murai batu yang cukup disegani.

Menjadi burung jawara, tentu tidak punya alasan untuk tidak menurunkan burungnya di event sekala NAsional, jika dalam keadaan tidak copot bulu, maka murai batu Tragedi akan disandingkan dengan murai batu jawara lainnya di Piala NGapak II Juli mendatang.

Event yang akan dihelat pada Minggu (7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas, Jawa Tengah memang sudah menarik minat pemain murai batu. Banyak pemain murai batu sejati yang akan meramaikan Piala Ngapak II, dengan kemasan losgan, menjadikan event Piala Ngapak II jadi incaran banyak Kicau Mania berbagai kalangan.

Satu lagi kandidat kuat yang akan menghiasi Piala Ngapak II, yakni murai batu Tragedi, jika bisa jalan maksimal, murai batu Tragedi diprediksi ancam podium-podium kecil. Sebab jika mampu jalan sempurna, murai batu Tragedi akan banyak sekali mengeluarkan tembakan kasar dengan gaya khasnya sujud.

Gaya sujud sendiri akan mengalihkan perhatian juri, untuk mendengarkan ocehan yang keluar dari paruh murai batu Tragedi, kemungkinan besar, murai Tragedi akan mengundang juri untuk memantau, sebab gaya dan vocal yang khas membuat juri siap memantau Tragedi.

Mr Asep Siap Kawal Murai Batu Tragedi di Piala Ngapak II, Juli Mendatang

Kesempatan menjadi peserta di Piala Ngapak II kembali menjadi kesempatan murai batu Tragedi untuk kembali membuktikan kedigjayaanya diatas gantangan dengan event sekala Nasional. Disini murai batu Tragedi siap menang dan juga siap kalah.

“Alhamdulilah, Piala NGapak II sudah diagendakan oleh H. Usman untuk turunkan murai batu Tragedi, tentu ini menjadi kesempatan Tragedi untuk kembali membuktikan kemampuannya diatas gantangan. Saya yakin, jika Tragedi mampu tampil maksimal, pasti akan menjadi juara, saya sangat yakin,”ucap Mr Acep Kawali kepada Mediaronggolawe.id, saat ditemui disalah satu perlombaan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Lomba
  • Profil

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

9 jam yang lalu
  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

3 hari yang lalu
  • Berita Lomba

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

7 hari yang lalu
  • Berita Lomba

Sangkar “MAWAR” Masih Stabil Mengharumkan H. Mahfud & Crazy Kenari.

Turun di laga akbar, P2BG Cup 1 Gresik, dengan membawa gacoan andalan SUGENG DALU pasukan…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

P2BG Cup 1 2021, Gantangan Pasar Burung Giri Gresik. Sukses Di Padati Kicau Mania Dan Lovebird Mania Jawa Timur, Minggu 6 Juni 2021.

Burung-burung mulai dari legendaris dan pedatang baru dengan kualitas ampuh pun juga turut hadiri gelaran,…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Anniversary 1st SMM, Aba Chamto jadi juara sejati gondol Mobil Brio + Data juara. Minggu, 06 Juni 2021.

Pagelaran lomba burung berkicau terakbar khusus Murai Batu yang bertajuk Anniversary 1st SMM ( Seduluran…

2 minggu yang lalu