Murai Batu Tjokro Siap Gempur Gelaran Nasional + Video Perawatan

78

 

“Dalam Usia Muda Sudah Berhasil Taklukan Even Bergengsi”

Bekasi, Mediaronggolawe.com – Tjokro Murai Batu miliknya Candra Paloka asal Karawang. Tjokro yang memang menjadi andalan team Paloka Karawang kembali menuai aksi yang sangat menarik serta menjadi tontonan gratis bagi para peserta yang hadir dalam Piala Sakera saat itu, bagaimana tidak !? tonjolan yang sangat menghantam keras ditelinga penonton serta lagunya yang sangat berfariasi dibawakannya dengan mulus.

Paloka Ada Untuk Berbagi

Tjokro adalah Murai Batu yang berusia baru 14 bulan, yang mana Tjokro didapatkan pada gelaran latberan didaerah asalnya dan secara kebetulan burung tersebut juga dimiliki oleh kerabat anggota Paloka.

Crew Paloka Karawang

Aksinya Tjokro yang memiliki fariasi hingga 16 lagu, dan Tjokro sudah mulai terlihat aksinya pada umur 10 bulan sudah masuk lomba regional hingga saat ini namanya kian melejit dipuncak kejayaan. Hingga saat ini Tjokro sudah mengumpulkan 7 trophy exclusive di event regional dan Nasional. Diawal Tjokro memang sudah mulai menjuarai di daerah kota asalnya yaitu Karawang. Hanya butuh dua bulan Tjokro sudah mulai menguasai Karawang dan langsung memburu berbagai gelaran bergengsi di JABODETABEK khususnya.

Brosur Piala Patriot Candrabaga

Target selanjutnya Tjokro akan melebarkan sayapnya di luar pulau jawa. “ cita -cita kan harus setinggi langit hheeeee yaaa kepinginnya sih Tjokro bisa terus stabil dan bisa membawa nama Paloka Karawang terbang lebih jauh lagi “ ujar Mas Indra yang selalu setia mengawal Tjokro. Sedikit bocoran bahwa Tjokro direncanakan akan tampil di Piala Patriot Candrabaga pada 14 Januari mendatang.

Paloka Karawang Feat Jamal Mandiri Cirebon

“ Untuk perawatan Tjokro sebenernya sederhana saja dan kita buat sesederhana mungkin. Tjokro tidak maen umbar hanya diatur dari segi penjemurannya saja serta untuk pakannya Tjokro menggunakan Voer Ronggolawe Coklat dtambah jangkrik secukupnya serta penggunaan kroto 2 minggu sekali. Untuk setingan lomba H-2 sudah full kroto segar “. Ujar Om Rahmat Murai yang juga berperan aktif untuk perawatan Tjokro. Dan dirinya juga menambahkan jika kroto segar susah didapatkan maka bisa diganti oleh Bio Kroto salah satu produk Ebod Jaya yang sangat pas komposisinya.

Bio Kroto Trobosan Baru Dari EBod Jaya Untuk Burung Ocehan Anda

Paloka paguyuban pelestari ocehan asal Karawang, yang namanya kian melambung di dunia perburungan tanah air dengan mengedepankan kebersamaan secara kekeluargaan. Itu semua terlihat dalam motonya Paloka yakni “ Paloka ada untuk berbagi “ dan Paloka sendiri rutin mengadakan latihan per dua minggu sekali untuk anggota Paloka. Serta bukan hanya itu dalam merawat dan menyeting burung agar stabil di lapangan para anggota Paloka juga mengadakan pelatihan khusus.

Kebersamaan Paloka Karawang Bersama Jamal Mandiri Cirebon

Sahabat Ronggolawe tahukah anda kini sudah tersedia layanan belanja Online Produk Ebod Jaya yang bisa segera di download pada aplikasi android atau Google Play yang biasa dikenal Play Store jadi tidak perlu repot – repot untuk belanja ke Kios atau pasar, cukup Klik, Transfer Kirim. (KangRonggo)

Terima kasih Ebod Jaya.
Demikian informasi seputar dunia burung berkicau yang bisa saya berikan semoga bermanfaat, Posting segera burung jawara anda di www. mediaronggolawe. Com
Jangan lupa Subscribe account Youtube : Ebod Jaya Tv.
Anda ingin berbagi tips seputar perawatan burung, breeding profile Bird Club dan video dokumentasi dalam bentuk audio visual yang lebih jelas dan nyata? langsung saja hubungi
Contact Person:
Kang Ronggo : 0821-1190-8283
Email: [email protected]
Facebook: Dafri Luck Satriani/Kang Ronggo & Vj Dafri Chan.