Murai Batu Terkesima Siap Melenggang Event Besar

38

Murai Batu Terkesima Siap Melenggang Event Besar

Event besar menjadi target beberapa Kicau Mania untuk melenggangkan burung murai batunya agar mempunyai nama kedepannya, jika siburung bisa mendapatkan juara dievent tersebut.

Target event besar juga sudah diagendakan oleh Wahyu, pemilik murai batu Terkesima asal Cilacap Barat, yang blakangan ini akan siap diluncurkan pasca bertapa lama karna mabung.

Saat mabung Wahyu sengaja memberikan masteran secara full, sebab, dengan kondisi mabung, biasanya burung sudah bisa langsung menyerap materi dengan mudah. Maka dari itu, Wahyu sengaja memaster murai batu Terkesima secara full masteran.

Mr Wahyu Dengan Murai Batu Terkesima

Terpantau beberapa burung masteran seperi jalak suren, cililin, kenari, jangkrik, rio-rio dan pentet gacor menegelilingi murai batu Terkesima selama Terkesima mabung. Hal ini dilakukan lebih dari empat bulan lamanya.

“Terkesima memang baru selesai mabung. Nah sejak mabung sengaja saya minta ke ayah saya untuk membeli beberapa masteran tambahan. Suapaya materi Terkesima bisa nambah. Mudah-mudahan saja nambah,”ucap Wahyu, Kicau Mania yang masih duduk dibangku SMK.

Mendapatkan burung yang bagus dari sang ayah, Wahyu berusaha menjaga dan merawat Terkesima dengan baik. Setiap hari Terkesima selalu dibersihkan, dimandikan dan diberikan pakan yang kandungannya bagus.

Mr Wahyu Pengguna Voer Nanjung 105

“Karna ini pemberian dari ayah saya, ya sudah sewajibnya saya yang rawat dan jaga Terkesima. Siapa tau kedepannya bakal jadi sesuatu. Selama ini saya pakai voer yang menurut saya paling bagus, yakni voer Nanjung 105, berkat voer ini, sekarang Terkesima masih tetap gacor,  padahal kondisinya baru selasai mabung.”ungkap Wahyu mengatakan kepada awak Mediaronggolawe.id, sesaat akan memberikan pakan voer Nanjung 105 kepada murai batu Terkesima Saptu ( 30/3/2019 ) kemrin.

Voer Nanjung 105 adalah voer Premium untuk burung kesayangan anda, pemakaian voer Nanjung 105 sudah mewakili kita untuk memeberikan nutrisi kepada burung, kandungan vitamin dan gizi yang terdapat pada voer Nanjung 105 sudah cukup untuk segala jenis burung ocehan. Maka dari itu, voer Nanjung 105 sangat dianjurkan untuk diberikan kepada jenis burung lomba.(Red)