Murai Batu Sultan Agung Sukses Colong Podium Juara Di Piala Jokowi Cup 1

35

Mediaronggolawe.com- Minggu 11 Maret 2018 bertempat di Halaman Kebun Raya Bogor dihelat sebuah festival kontes burung berkicau tingkat Nasional yang bertajuk Piala Jokowi Cup 1. Event megah yang di di hadiri oleh ribuan kicau mania dari seluruh plosok Nusantara ini berjalan sukses, hampir di setiap kelasnya di isi dengan full gantangan. Tidak hanya disitu saja, banyak sekali para Team besar dengan segudang amunisi berkelasnya ikut meramaikan pertarungan untuk menjadi yang terbaik.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sang jawara baru dari pemain akar rumput yang mengadu nasib di Event Nasional yang penuh gengsi tinggi untuk merebut gelar sebagai sang jawara. Sahabat kicau mania saya akan memperkenalkan nama Agung Cn dari Huru Hara Bc Jakarta Selatan dengan amunisi berkelasnya bernama Sultan Agung yang berhasil merebut Poium Juara di kelas Kebun Raya pada gelaran Piala Jokowi Cup 1.

Nama Sultan Agung merupakan murai debutan anyar dari Mr Agung Cn yang selalu mencuri perhatian di setiap event yang dilakoninya. Jejak karir di level bawah sampai level puncak gelaran Nasional sudah di raihnya. Pengalaman serta mental yang ditunjukan oleh Sultan Agung yang dikepung oleh puluhan Murai jawara patut kita acungi jempol karena nyaris sekali berada di posisi Puncak karena perbedaan konceran bedera merah yang terbagi dari para dewan juri kala itu. Mr Agung Cn juga bersama Crew Huru Hara BC merasa bangga atas prestasi yang di raih oleh gacoanya tersebut yang bisa bersaing merebut gelar Juara sampai titik darah penghabisan.

Harapan dari Mr Agung Cn bersama Murai Batu Sultan Agung siap kembali tampil di Event besekala Nasional dan siap bersaing merebut gelar Juara bersama para lawan tangguh lainya untuk mengharumkan nama Huru Hara Bc di kancah Nasional. (Dicky)