Kategori: Profil

Murai Batu Sexy Jadi Kebanggaan Gote Yani

Peresmian KBC Team Feat Walet Ebod Jaya yang di selenggarakan pada hari minggu 30 Juli 2019 berlangsung sangat meriah. Tidak kurang dari 827 peserta memadati arena lomba untuk berpartisipasi dan bersaing dalam perebutan gelar juara. Ada banyak sekali kelas yang di perlombakan dan kelas Kacer menjadi pusat utama karena memperingati peresmian dari team Kacer Bird Community dari Leuwiliang Bogor. Walet Ebod Jaya beserta Crew turut mendukung terlaksananya peresmian KBC Team dengan menggunakan system penjurian Ronggolawe Nusantara dengan keadaan ramai dan lancar.

Bpk. Gote dan Ibu Yani

Dari beberapa amunisi mewah yang turun di setiap kelas, ada hal unik terjadi pada kelas Murai Batu Utama. Nama MB Sexy milik pasangan suami istri Bpk Gote dan Ibu Yani dari Jasinga sukses menerobos ke podium juara. Ibu Yani sangat antusias menyoraki gacoanya tersebut yang sedang bersaing dengan burung lainya. Meskipun hanya duduk di posisi ke 3 namun Ibu Yani tetap bangga atas prestasi yang di raih oleh gacoanya tersebut. Di balik itu pasangan suami istri ini akan terus melatih kemampuan MB Sexy supaya bisa tampil lebih garang dan optimis bisa bersaing diarena kontes bertaraf Nasional.

Sebelum turun di Peresmian KBC, nama MB Sexy sudah sering terjun di beberapa arena kontes diwilayah, jasinga, banten, tanggerang dan Jakarta. Meskipun hanya dibeberapa lomba bertaraf Latpres hingga Regional namun kemampuan MB Sexy tidak bisa dianggap remeh. Gelar demi gelar juara pun terus di raihnya pada beberapa lomba terakhir. Harapan dari pasangan suami istri Bpk Gote dan Ibu Yani kedepanya nama MB Sexy bisa merebut gelar Juara di Lomba besar dan mengharumkan nama Jasinga Bogor.

Photo Sekeluarga Bpk. Gote

Untuk sesi perawatan Mb Sexy cukup sederhana, Pemberian Voer Nanjung 105 prodak dari EBOD JAYA yang memiliki khasiat sangat bagus karena mengandung ekstrak serangga, buah-buahan dan herbal untuk burung supaya si burung mendapatkan asupan Gizi serta Nutrisi yang sempurna. Selain itu tambahan beberapa Extra Fooding seperti Jangkrik dan ulat hongkong untuk menambah tenaga si burung menjelang lomba. Proses mandi setiap hari pada waktu pagi menjelang siang bermanfaat untuk proses metabolism tubuh si burung tetap terjaga dan selalu terlihat segar.

Selamat Kpd Bpk. Gote dan Ibu Yani dari Jasinga atas prestasi yang diraih oleh murai batu Sexy, mudah-mudahan selalu setabil pada jalurnya.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Latber/Latpres
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Data Juara Dan Ulasan Latpres Ramadhan Turi Bc Lamongan, Minggu 9 Mei 2021.

Turi Bc Lamongan sukses menggelar Latpres Ramadhan pada Minggu (09/4). Dalam gelaran ini antusiasme peserta…

3 hari yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Data Juara Spesial Ramadhan Pandawa BC Sidoarjo. Sabtu, 08 Mei 2021.

Pandawa BC Sidoarjo sukses menggelar Latber Spesial Ramadhan pada Sabtu (08/4) kemarin. Dalam gelaran ini…

4 hari yang lalu
  • Profil

Komunitas WB Team ( Wong Buntu Team) Resmi Terbentuk, dengan Slogan Bahagia Dong Siap Total Memeriahkan Dunia Lomba Burung Berkicau Lintas EO.

Resmi sudah nama Komunitas WB Team ( Wong Buntu Team) terbentuk, diresmikan tepat hari Sabtu…

4 hari yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Spesial G24 Lounching Kaisar Gantangan Sumber Rejeki, Kepanjen Ronggolawe DPC. Malang. Kamis 06 Mei 2021.

Lomba burung berkicau Spesial G25 Lounching Kaisar yang berlokasi di Sumber Rejeki BC, berlangsung sukses…

6 hari yang lalu
  • Berita Lomba

New Mr. X dan Boy Nyeri, CLX 045 Masih Stabil Di Podium di Piala Kang Sandung 2

Mediaronggolawe.id -  Minggu (02/05) berlangung festival lomba burung berkicau bertajuk Kang Sandung 2 ditengah masa…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Anniversary Angkasa Community Sidoarjo ke 4 Sukses Terapkan Full Anti Teriak di Semua Kelas + Data Juara

Gelaran Anniversary Angkasa Community ke 4 sukses menuai hasil. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

2 minggu yang lalu