Murai Batu Sang Pendusta Gemparkan Lomba Raih Hattrick

139

Parung, 28 Desember 2019. Ronggolawe DPW Parung Raya yang di support oleh EBOD JAYA kembali membuat gebrakan gelaran lombanya dilapangan Tirtamaya.Ent yang bertajuk Gebyar Akhir Tahun, undangan resmi kepada seluruh kicau mania yang berupa brosurenya begitu menarik perhatian, tak heran banyak sekali kicau mania berbondong-bondong menghadiri gelaran ini untuk mengadu ketangkasan burung jagoannya dan merebut juaranya, dikelas utamanya yaitu kelas Murai Batu Tirtamaya dengan tiket Rp.300.000. 36G hadiah Rp.5.000.000. dan dua kelas lagi dikelas Murai Batu Losgan tiket Rp.100.000 dan Rp.50.000.

Kelas Utama Murai Batu Tirtamaya 36G
Bpk. Yoyok Adi dan Sdr. Reddy Azka

Dikelas utama murai batu Tirtamaya menjadi hal yang dinanti-nantikan oleh kicau mania, dikelas ini bakal menjadi tontonan yang sangat menarik karena perang bintang dari burung murai batu ternama akan terlihat disini, benar saja kala itu semua burung murai batu yang mengikuti dikelas utama ini tampil maksimal, terdengar dari setiap burung mengeluarkan kebolehannya untuk memikat perhatian dewan juri.

Bpk. Yoyok Adi Anoella, Pemilik Murai Batu Sang Pendusta

Murai batu Sang Pendusta milik Bpk. Yoyok Adi dengan nama alamat Anoella ini berhasil memikat perhatian dewan juri lewat irama lagu, volume, durasi kerja serta gaya sujudnya yang khas menjadi tontonan bagi kicau mania, tak heran Murai Batu Sang Pendusta berhasil meraih banyak bendera koncer merah dan berhasil menjadi juara dikelas utama murai batu Tirtyamaya.

Anoella

Tidak hanya sampai disitu saja, murai batu Sang Pendusta diikut sertakan kembali oleh Bpk. Yoyok dikelas EBOD STRONG LOSGAN dan EBOD JOSS LOSGAN, penampilannya kembali menggemparkan suasana lomba kala itu, karena murai batu Sang Pendusta berhasil menjuarai disemua kelasnya murai batu dan meraih gelar Hattrick digelaran Gebyar Akhir Tahun Tirtamaya.Ent.

Photo Saat Penerimaan Piala Juara Umum Bird Community oleh Bpk. Ocay kepada Bpk. Yoyok.

Gelar Hattrick yang diraih oleh murai batu Sang Pendusta ini membawa nama besar Bpk. Yoyok Anoella meraih juara Bird Community (BC).

Selamat kepada Bpk. Yoyok Adi Anoella atas prestasi yang diraih oleh Murai Batu Sang Pendusta, mudah-mudahan tetap tampil stabil dan meraih juara disetiap lombanya.