Murai Batu Samurai Dan Regge Harus Puas Menempati Posisi Runner Up Di Latpres NBC

kopi sindang team meranyakan kemenangan murai batu regge

Minggu, ( 30/9/19 ). EO Ronggolawe Nusantara DPC Jakarta Pusat Neutral Bird Contest, kembali mengadakan gelaran festival kontes burung berkicau bulanan yang bertajuk latihan prestasi.

Gelaran pada saat itu, seperti gelaran yang sudah – sudah diadakan oleh Neutral Bird Contest, ramai dan kondunsif dari awal gelaran hingga akhir gelaran.

30 sesi saat itu panitia adakan, dan 27 sesi yang dimainkan. Hampir semua kelas terisi full gantangan dan hampir tidak ada protes satu pun dari para peserta, hanya protes kecil saja dan itu hal yang biasa untuk sebuah festival kontes burung berkicau.

Masuk dikelas utama gelaran festival kontes burung latpres RN Neutral Bird Contest,  kelas utama hanya mempertandingkan kelas murai batu saja dengan harga tiket sebesar 150.000. Dikelas ini nyaris full gantangan, dikarenakan ini kelas utama adrenalin peserta sempat memuncak dan hampir semua ingin menyemangati burungnya masing – masing, dan sentak sudah tidak kondunsif dikelas ini karena teriakan dari peserta.

Awink pemilik EO RN Neutral Bird Contest

Melihat keadaan seperti ini, Awink selaku pihak ketua EO sempat memberhentikan perjalanan lomba dikelas ini, dan meminta kepada peserta agar berlomba yang teratur, tanpa teriak agar suara burung dapat terdengar serta korlpa dan juri yang bertugas agar dapat lebih fokus menentukan siapa burung terbaiknya.

Perlombaan lalu dilanjutkan kembali dikelas ini. Ada murai batu muda bernama Samurai milik kicaumania senior asal Tanjung Priok Koh Afay, yang penampilannya sangat mencolok dari segi materi dan show yang dipertunjukan murai baru ini, murai batu Samurai hanya mampu meraih posisi runner up dikelas utama, hanya kalah tipis selisih bendera koncer dari juara pertamanya.

Koh Afay harus puas juara runner up dikelas utama bersama murai batu samurai

Selain murai batu Samurai, ada murai batu muda yang prestasinya sangat cemerlang di hari itu, kali ini murai batu milik Kopi Sindang team yang bernama Regge. Murai batu Regge juga hanya mampu meraih point juara runner up sebanyak dua kali, dikelas murai batu B dan kelas murai batu C. Walaupun hanya meriah posisi runner up segenap crew Kopi Sindang team sangat puas melihat kinerja murai batu Regge saat itu dan sangat prospek sekali untuk kedepannya.

kelas utama murai batu latpres neutral bird contest

Kelas cucak hijau juga sangat ramai sekali, dan EO RN Neutral Bird Contest juga sangat terkenal sekali di area Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Timur, terkenal dengan sebutan tempatnya ijo mania berkumpul.

Saat itu yang menjadi primadona dikelas cucak hijau, cucak hijau milik Mr Bulux yang bernama Zorro. Zorro di awal sesi sempat tidak begitu menonjol kinerjanya, atau tidak seperti biasanya, akan tetapi disaat di tiket cucak hijau yang paling mahal, cucak hijau lawas ini menunjukan kualitasnya bahwa Zorro akan menjadi terbaiknya.

Bulux posisi ke dua dari kanan pemilik cucak hijau zorro

Dari awal gantang Zorro langsung  ngentrok dan memuntahkan semua amunisi tembakannya, dikepung lawan – lawannya, Zorro semakin menjadi – jadi kinerjanya, durasi kerjanya semakin cepat buka tutup tembakannya, dan layak meraih juara satu dikelas tiket paling mahal cucak hijau.

strong murai penambah stamina murai batu

Dan saya mewakili pihak panitia EO RN Neutral Bird Contest, ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan – rekan kicau mania yang telah hadir serta memberi support pada gelaran kali ini.

Kami memohon maaf apabila ada kekurangan dari segi apapun digelaran ini, dan akan kami tampung semua masukan para kicau mania dan akan kami juga perbaiki. ( Bayong Like ).