Kategori: Profil

Murai Batu Roda Gila Makin Menggila Di Latpres Salome Salaman

Latpres special Salome Salaman selasa siang ini cuacanya sangat panas sekali, tetapi tidak menyurutkan langkah kicau mania untuk tetap hadir di gelaran latpres SalomeSsalaman DPC Purworejo. Acara yang dimulai tepat pukul 14.00 wib ini berjalan sangat meriah sekali, terlihat dari sesi awal yaitu kelas lovebird bebas aksi yang mampu full peserta. Di kelas murai batu bio champion berada pada sesi ke 8 pada gelaran kali ini. Mr. Masda ini ternyata sangat ramah sekali ketika saya menyapa beliau di tempat duduknya. Mr. Masda ini selain hobby merawat burung murai batu beliau juga mempunyai kesibukan sebagai pengusaha sukses. “Saya akan menyempatkan waktu saya untuk tetap merawat burung murai batu saya” ucap Mr. Masda. Pada gelaran kali ini Mr. Masda membawa burung murai batu jagoanya yaitu Roda Gila turun di kelas Bio Champion murai batu Roda Gila  langsung menunjukan performanya dengan sangat baik sekali, pukulan serta tembakanya menyita perhatian juri yang bertugas pada gelaran kali ini. Murai batu Roda Gila dari awal sesi sampai akhir sesi nyaris tiada henti mengeluarkan jurus yang mematikan dan alhasil koncer A mutlak diperolehnya.

Setelah sesi murai batu ini berakhir saya pun kembali mendatangi Mr. Masda di tempat duduknya dan tanpa basa basi saya menanyakan trik dan tips nya bisa membuat murai batu Roda Gila tampil sangat garang di gantangan. Mr. Masda  langsung merespon pertanyaan saya dan mengeluarkan kotak pakan dari dalam mobilnya. “Saya baru 3 minggu memberikan pakan Voer Nanjung 105 dan Strong Murai Batu pada burung murai batu saya, dan ternyata hasilnya sangat memuaskan” ucap Mr. Masda. Ternyata Mr. Masda salah satu pengguna produk Ebod Jaya dan kali ini beliau mencoba produk Strong Murai dan pakan Voer Nanjung 105 untuk burung murai batu miliknya, dan gelaran kali ini merupakan suatu uji coba beliau untuk membuktikan khasiat pakan Voer Nanjung 105 dan sekali lagi ujicoba Mr. Masda kali ini berhasil berjalan sukses dan lancar.


Voer Nanjung 105 Menjadi Kunci Sukses Murai Batu Roda Gila Di Setiap Eventnya.

Keunggulan Murai Strong dan pakan Voer Nanjung 105 adalah terdapat kandungan ekstrak serangga, buah-buahan, racikan herbal dan bahan baku lainnya yang memiliki tingkat nutrisi yang baik, sehingga menjadikan Voer Nanjung 105 menjadi pakan burung berkicau yang berkualitas tinggi. Voer Nanjung 105 juga memiliki 5 kelebihan tambahan formula lebih, lebih berprotein, lebih berenergi, lebih bernutrisi, lebih menambah nafsu makan. Lebih cepat berkembang.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Latber/Latpres
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Data Juara Dan Ulasan Latpres Ramadhan Turi Bc Lamongan, Minggu 9 Mei 2021.

Turi Bc Lamongan sukses menggelar Latpres Ramadhan pada Minggu (09/4). Dalam gelaran ini antusiasme peserta…

6 hari yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Data Juara Spesial Ramadhan Pandawa BC Sidoarjo. Sabtu, 08 Mei 2021.

Pandawa BC Sidoarjo sukses menggelar Latber Spesial Ramadhan pada Sabtu (08/4) kemarin. Dalam gelaran ini…

6 hari yang lalu
  • Profil

Komunitas WB Team ( Wong Buntu Team) Resmi Terbentuk, dengan Slogan Bahagia Dong Siap Total Memeriahkan Dunia Lomba Burung Berkicau Lintas EO.

Resmi sudah nama Komunitas WB Team ( Wong Buntu Team) terbentuk, diresmikan tepat hari Sabtu…

7 hari yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Spesial G24 Lounching Kaisar Gantangan Sumber Rejeki, Kepanjen Ronggolawe DPC. Malang. Kamis 06 Mei 2021.

Lomba burung berkicau Spesial G25 Lounching Kaisar yang berlokasi di Sumber Rejeki BC, berlangsung sukses…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba

New Mr. X dan Boy Nyeri, CLX 045 Masih Stabil Di Podium di Piala Kang Sandung 2

Mediaronggolawe.id -  Minggu (02/05) berlangung festival lomba burung berkicau bertajuk Kang Sandung 2 ditengah masa…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Anniversary Angkasa Community Sidoarjo ke 4 Sukses Terapkan Full Anti Teriak di Semua Kelas + Data Juara

Gelaran Anniversary Angkasa Community ke 4 sukses menuai hasil. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

2 minggu yang lalu