Murai Batu Rjordan Semakin Menggila Durasi Sujud Roll Tembak Jadi Senjata

62

 

Murai batu asal Ciamis, milik Mr Rizky Hartono yang bernama Rjordan memang salah satu murai batu yang mempunyai kelebihan yang sangat baik. Prestasi demi prestasi kian didapatkan oleh mjrai batu eor panjang ini.

Setelah pasca mabung beberapa waktu lalu, murai batu Rjordan kian menggila. Modal durasi yang memenuhi syarat ditambah dengan gaya sujud serta variasi roll tembak yang selalu dipamerkan oleh Rjordan, membuat juri semakin yakin memberikan koncer terbaik untuk Rjordan.

Sesuai dengan fakta lapangan. Burung pemilik banyak isian ini tidak hanya juara disatu EO saja, semua EO yang ada sudah dirasakan semua oleh Rjordan. Dengan seringnya menjadi juara diberbagai EO, menandakan bahwa murai batu Rjordan salah satu murai batu yang mempunyai tingkat kesetabilan yang baik.

Mr Rizky Hartono ( Tengah ) Saat Berada di Kujang Cup 1, Murai Batu Rjordan Juara 2, 1 & 1
Mr Rizky Hartono ( Tengah ) Saat Berada di Kujang Cup 1, Murai Batu Rjordan Juara 2, 1 & 1

“Alhamdulilah, kalau murai batu Rjordan memang sudah saya buktikan disemua EO yang ada disini. Alhamdulilah, Rjordan selalu mendapatkan juara dimanapun lombanya, siapapun EO nya. Sya sangat bersyukur memiliki murai batu Rjordan.”jelas Mr Rizky Hartono kepada Mediaronggolawe.id.

Kemenangan demi kemenangan selalu diraih oleh Rjordan belakangan ini. Event spektakuler Kujang Cup 1, yang diadakan dilokasi wisata Ciung Wanara, Ciamis, Jawa Barat, yang dihelat oleh Ronggolawe Nusantara Priangan Timur, Minggu ( 17/11/2019 ) kembali menjadi bukti kehebatan murai batu Rjordan. murai batu Rjordan kembali rebut tahta juara 2, 1 & 1.

Kujang Cup 1 kembali menjadi jawaban keistimewaan Rjordan menghadapi lawan yang tentunya sama-sma memiliki kelebihan.

“Memang murai batu yang tadi juara satu ( Rjordan ) memang cukup bagus dan sangat memenuhi kriteria juara. Durasi dapet, roll tembaknya dapet, gaya juga oke, saya kurang tau itu punya siapa, yang jelas burung sangat layak menjadi juara.”jelas salah satu Korlap yang tidak mau disebutkan namanya.

“Kembali saya mengucapkan syukur terhadal Allah SWT, saya sudah diberikan burung yang tentunya selalu membanggakan saya dimanapun saya turunkan murai batu Rjordan. Meskipun sudah sering mendapatkan juara, namu saya tetap ingin Rjordan semakin bagus lagi kedepannya.”tambah Mr Rizky Hartono.

“Insya allah murai batu Rjordan akan kembali saya turunkan di BnR Award kedepannya, mudah-mudahan saja, murai batu Rjordan bisa sesuai harapan, bisa kembali menjadi kebanggan saya.”ucap sang pemilik Rjordan menambahkan, serambi menutup perbincangan. ( Red )