Murai Batu Ring Ramaikan Latihan Burung Kicau Berkelas RN DPW Jambi

13

Ronggolawe.id
Seperti biasanya latihan burung kicau berkelas yang diadakan oleh RN DPW Jambi bertempat di lapangan ceria Jambi,Minggu (21/10).Akan tetapi ada sedikit berbeda dari latihan burung berkicau berkelas sebelumnya,yang mana kali ini RN DPW Jambi membuat latihan burung berkicau kelas tambahan yaitu murai batu ring.
Hal ini disampaikan lansung oleh ketua RN DPW Jambi,Jutak saat diwawancarai oleh media ini menyebutkan hari ini dilapangan ceria latihan burung berkicau berkelas seperti biasa,namun ada kelas tambahan yaitu kelas murai batu ring yang mana khusus Ronggolawe sesuai intruksi DPP RN kelas murai batu ring ini diwajibkan untuk tahun 2020,maka dari itu kita akan buka kelas murai batu ring ini setiap latihan burung berkicau berkelas,sebut Jutak.
Ditambahkan Jutak,kelas murai batu ring ini maksudnya murai batu hasil penakaran ataupun peternak murai batu untuk bisa membedakan antara murai batu yang dari alam maupun murai batu hasil penakaran,lanjut Jutak.
Kita berharap kedepan kelas murai batu ring ini bisa lebih ramai lagi peminat ataupun yang mengikuti latihan burung kicau berkelas yang diadakan RN DPC Jambi,serta kedepannya bisa mengikuti lomba ataupun event besar untuk kelas murai batu ring ini,tutup Jutak.
Latihan ini dimulai pukul 11.00 WIB yang diikuti berbagai macam kelas diantaranya kelas Pleci,Cucak Ijo,Love Bird Balibu,Kacer,Murai Batu,LB Dewasa.(Ir)