Murai Batu Rawing Milik Abah Pangandaran Tidak Takut Kondangan di Piala Ngapak II

40

Murai Batu Rawing Milik Abah Pangandaran Tidak Takut Kondangan di Piala Ngapak II

Nyali seorang Kicau Mania bisa diukur dari mentalnya mengikutkan burung dilomba sekala Regional dan Nasional, tidak semua burung yang digantang dilomba sekala Regional dan Nasional bagus dan belum tentu juga burung bagus bisa jadi juara.

Banyak burung bagus yang tidak menjadi juara, disebabkan tidak semua burung selalu tampil bagus diatas gantangan, burung sudah mempunyai nama besarpun bisa saja kondangan disaat mengikuti lomba, jadi semua itu tergantung kinerja burung.

Burung akar rumput bisa menjadi juara dievent sekala Regionak ataupun Nasional, sebab pada saat digantang dilomba tersebut burung mampu kerka bagus, maka dari itu, terkadang prediksi tidak selalunya tepat.

Jika biacara hal tersebut, berarti nyali sang pemilik yang diunggulkan disini, banyak Kicau Mania yang sudah merasa memiliki gaco bagus namun tidak diikutkan dievent sekala Nasional, hanya karna sang pemilik takut akan kondangan.

Namun banyak juga Kicau Mania yang nekad, kendati hanya memiliki burung yang pas-pasan, mereka tetap bisa gantang burung disekala Nasional sekalipun. Karna memang pada darnya yang terbaik disetiap perlombaan dan setiap kelas hanya satu burung saja.

Murai Batu Rawing Siap Ramaikan Piala Ngapak II Juli Mendatang

Abah sebutan Kicau Mania Pangandarn yang namanya sudah semakin dikenal, sejak Abah berhasil mengorbitkan murai batu Rawing miliknya. Dibeberapa kesempatan murai batu Rawing mampu menjadi juara secar beruntun.

Sejak itulah, Abah selalu menggandeng RAwing dimanapun ada lomba yang dinilainya cukup layak untuk diikuti. Kepercayaan diri seorang Abah selalu ada untuk murai batu Rawing, maka dari itu, Rawing selalu ada dibeberapa event yang diikuti oleh Abah.

Kendati murai batu Rawing masih belum mempunyai tingkat kesetabilan yang bagus, namun Abah akan tetap menurunkan Rawing dievent-event bergensi sekala NAsinal seperti Piala Ngapak II, event sperktakuler yang akan dihelat pada Minggu, (7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas, mendatang.

“Apapun resikonya, menang atau kalah, bisa ikutkan murai batu Rawing di Piala Ngapak II, buat saya suatu kebanggan yang tiada tara, menang Alhamdulilah, kalah ya biasa saja,”jelas Abah kepada Medironggolawe.id.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)