Murai BAtu Predator Siap Cari MAngsa di Piala Ngapak II

88

Murai BAtu Predator Siap Cari MAngsa di Piala Ngapak II

Murai batu salah satu burung yang sangat diunggulkan oleh Kicau Mania. Segi fisik yang enak dipandang, suara tajam melengking yang enak didengar, vocal yang cukup keras, membuat burung ini memang sangat pas untuk burung yang hanya sekedar rumahan atau untuk dijadikan gaco lomba.

Ratusan ribu Kicau Mania bahkan sudah banyak yang terhipnotis dengan keunggulan murai batu. Maka dari itu, sampai saat ini, murai batu masih menjadi unggulan Kicau Mania untuk digandeng diberbagai lomba yang ada diseluruh penjuru Negri.

Harga yang cukup fantastis memang sudah dimilikin oleh murai batu. Banyak murai batu  yang sudah berhasil terbandrol dengan harga mahal. Sebut saja salah satunya murai batu Ohara milik salah satu pemain burung ternama negri ini.

Bandrol mahal didapatkan, sebab murai batu memang salah satu burung yang cukup elegan dan penuh dengan kelebihan yang mampu membuat sang pemilik akan merasa puas, jika burung murai batunya sudah menjadi jawara diperlombaan

Jangankan menjadi juara, murai batu yang dimiliki sudah bisa mengeluarkan tembakan saat digantang saja sudah menajdi sebuah kebanggaan tersendiri bagi sang pemilik tentunya, apalagi jika burung tersebut sudah wira-wiri juara.

Murai BAtu Predator Siapa Takut Turun di Piala Ngapak II

Murai Predator dari Tanah Pasundan ini adalah salah satu burung yang nampaknya tidak boleh dianggap remeh di Piala Ngapak II mendatang. Pasalnya burung yang sering juara ini memiliki banyak sekali amunisi tembakan yang akan selalu mengundang perhatian sang pengadil.

Burung milik Mr Aceng Arif dari Gungsar Sf ini akan sengaja dibawa din Piala Ngapak 2 untuk mencari mangsa. Dimana murai batu Predator ini siap menjadi lawan murai batu ternama papan atas lain, yang tentunya diprediksi akan turun di Piala Ngapak II JUli mendatang.

“Insya Allah kami sangat siap untuk mengikuti event spektakuler sekala Nasional Piala Ngapak II Juli mendatang, saya dan murai batu Predator terntunya sangat siap menjadi peserta, doa saya selalu positif, Predator pasti bisa. Yah, kalau paitnya kondangan ya tidak masalah, namanya juga lomba,”ujar snag pemilik Predator Mr Aceng Arif.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)