Murai Batu Panglima Milik H Jamal Nekad Diturunkan di Piala Ngapak II

53

Murai Batu Panglima Milik H Jamal Nekad Diturunkan di Piala Ngapak II

Animo Piala Ngapak II memang sudah menyulut banyak KIcau Mania dari yang pemula sampai yang tua, dari burung bagus sampai burung yang biasa-biasa saja. Event ini sudah menghipnotis banyak Kicau Mania untuk menghadiri event garapan Rongolawe Nusantara ini.

Event yang akan dihelat pada Minggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas, JAwa Barat, memang diprediksi akan menampung banyak KIcau Mania dari berbagai kota dan berbagai blok. Event sekala NAsional ini akan kembali menciptakan sejarah dikota Banyumas.

Event yang akan dihelat dengan dua lapangan ini sudah membuat banyak KIcau Mania yang ingin berlomba-lomba menjadi saksi meriahnya Piala Ngapak II, sekaligus banyak yang ingin menjadi bagian dari sejarah Piala Ngapak II.

Haji Jamal asal Sidareja, adalah salah satu KIcau Mania yang jarang sekali terlihat dilapangan lomba. Namun burung milik beliau selalu terlihat ditempat lomba setiap Minggunya. Murai batu Panglima adalah salah satu amunisi terbaik yang dimiliki pengusaha Mokas ternama di Sidareja.

Dalam sejarahnya, beberapa event memang sempat ditaklukan oleh murai batu Panglima, namun belakangan ini murai batu PAnglima sedikit kurang setabil, hal ini disebabkan oleh kesibukan H. Jamal yang kegiatannya semakin padat.

Kendati mempunyai perawat khusus, namun rawatan tangan dingin H. Jamal dan perawatnya cukup berbeda, maka dari itu, pretasi Panglima sedikit mengedor, walaupun belakangan ini masih aman dijalur 3 besar.

Dari Kiri H. Jamal, Siap Turunkan Murai Batu Panglima di Piala Ngapak II

Kendati sedikit kurang setabil, namun H. Jamal nekad akan turunkan murai batu PAnglima di Piala Ngapak II JUli mendatang. H. Jamal akan mencoba kembali focus terhadap Panglima, agar di PIala NGapak II mendatang PAnglima mampu bersaing dengan murai batu papan atas lainnya.

“Insya Allah, saya akan kembali rawat PAnglima dengan baik, supaya di Piala NGapak II mendatang, Panglima mampu tampil bagus, target juara 10 besar saja, tidak muluk-muluk untuk tiga besar, segitu saja sudah Alhamdulilah,”ucap H. Jamal, kepada Medironggolawe.id kemarin.

 

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)