Kategori: Profil

Murai Batu Pangeran Kumbang Lintas EO Burung Papan Atas Tolak Halus 650 Juta

Murai Batu merupakan salah satu burung yang cukup menarik dan menghibur saat menyaksikan aksinya bila sedang berkicau di sangkar baik itu dirumah maupun di atas gantangan . burung ini juga merupakan simbol kebanggan bagi para pemiliknya, banyak sahabat kicau mania .


Salah satu kicaumania yang sangat demen banget dengan si ekor panjang ini Haji Mario Andretty dengan salah satu gaco andalannya Si Pengeran Kumbang ( PK ) .pangeran Kumbang Merupakan burung yang sangat banyak prestasi yang tulis dengan tinta Emas .ngak pernah pilih pilih Eo dia selalu datang untuk bersilahtur rahmi dari ujung timur sampai ujung barat pulau jawa ini .Haji Mario bukan hanya sang penggemar Murai Batu , beliau juga pelestari bahasa kerennya membreding beberapa gaconya yang sudah berprestasi di kancah perburungan Nasional .


Salah satunya si Pangeran Kumbang ini , Pk ini syarat prestasi juga prestasi di kandang ternak , semua anakan hasil ternaknya memakai ring Andretty Bird Farn .materi dari sangeran kumbang sangat Dahsyat sekali lagu cililin dibuat mainan bikin para lawannya bertekuk lutut dibuatnya . menurut Pak haji Mario dalam rawatan hariannya ngak terlalu sulit dimulai pada jam 05.00 si Pangeran Kumbang dikeluarkan dari ruangan untuk menghirup Embun dipagi hari , ini rutinitas yang wajib akan memberi efek kesegaran pernafasannya ,pengembunan dilakukan sampai pada jam 07.00 wib .
Selanjutnya Pangeran Kumbang melakukan mandi pagi , mandi dilakukan seminggu cukup tiga kali saja . dengan mandi seperti itu PK lebih stabil kerjanya .setelah mandi pangeran kumbang menyantap kroto yang sangat bersih dan tidak lupa akan Voer Ronggolawe Coklat sebagai menu hariannya dan tak lupa Jangkrik sebanyak lima ekor yang sudah dibuang kepala serta isi perutnya . kalau isi perut tidak dibuang kurang bagus bagi kesehatan burung takutnya ada barang barang yang berbahaya bagi kesehatan burung . seminggu sekali Pangeran kumbang diberi Ebod Vit , untuk memenuhi kekurangan Vitamin yang tidak didapat pada makanan hariannya . selanjutnya burung dikrodong untuk istirahat dan dikelilingi oleh burung Master seperti Cililin , sogok ontong , rambatan ,lovebird ,Konin . seminggu sekali masuk kandang umbaran untuk melatih otot otot dadangnya agar staminanya kuat .
Koleksi Piala kejuaraan Pangeran Kumbang


Sudah banyak sekali kejuaraan yang diraihhnya seperti Tahun 2014 piala raja ,Kudus Cup ,Dandim Cup Jember ,Ronggolawe Award , Km Jatim Cup dan Piala Raja 2015 kelas maharaja nmr 1 ,Solo Vagansa dan kemarin di Mojopahit Cup 1 .menjelang lomba H-1 Pangeran Kumbang memakai Voer Nanjung 105 Plus Strong Murai dari Ebod Jaya , dengan pemberian kedua produk tersebut membuat kerja Pangeran Kumbang lebih stabil .pangeran kumbang merupakan burung stabil kerjanya ,650 juta pun masih ditolak dengan halus oleh Haji Mario Andretty .pemanasan untuk dieven piala raja bulan September sudah dimulai , semoga masih stabil kerjanya si Pangeran Kumbang untuk bersilahturrahmi di Jogyakarta .

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Latpres Gagak Sakti Team Gresik, Minggu 27 Juni 2021.

Medironggolawe.id – LATPRES GANTANGAN GAGAK SAKTI Gresik, kembali berjalan dengan sukses dan lancar. 17 kelas…

1 bulan yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA ROAD TO ASRUL CUP 2 MINGGU, 20 JUNI 2021.

Gelaran ROAD TO ASRUL CUP 2 sukses dipadati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

2 bulan yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Party Cendeters Season 3 Pesona 15 Community, Cendet Batara Terbaik. Minggu, 20 Juni 2021

Party Cendeter Season 3 gantangan Pesona 15 Community Purwosari, berjalan sukses dan lancar. Ajang lomba…

2 bulan yang lalu
  • Berita Lomba
  • Profil

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

2 bulan yang lalu
  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

2 bulan yang lalu
  • Berita Lomba

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

2 bulan yang lalu