Murai Batu OJO DUMEH Raih Juara Di Kelas Utama

83

Minggu 04 November 2018, kicau mania berbondong bondong mendatangi gelaran KAPOLSEK CUP NEW RAMAYANA PARUNG yang beralamatkan di area parkir belakang Ramayana Parung. Hadiah yang menarik, perebutan juara SF dan BCnya, serta kelas utamanya ada pada kelas murai batu. Hal yang paling di nanti nantikan oleh sang pemilik burung murai batu ini beradu atau unjuk kebolehan burung burung jagoannya.

Penyerahan Piala Di Kelas Utama. oleh Bpk Dalijan, Bpk. Kombes Slamet, dan Bpk Harianto Cepot Kepada ABC Bird Shop
Bpk. Amri Pemilik Murai Batu OJO DUMEH

Murai Batu OJO DUMEH milik Bpk. Amri dengan alamat ABC Bird Shop, berhasil meraih juara di kelas utama murai batu KAPOLSEK. Meski lawan lawannya sangat tangguh namun murai batu Ojo Dumeh berhasil memimpin lewat gaya khasnya sujud sujud dengan mengeluarkan isian dari burung cucak jenggot, serindit bahkan kenari di bawakannya dengan sangat pasih, yang membuat hati dewan juri terpikat akan pesonanya, alhasil di akhir penilaian murai batu Ojo Dumeh menjadi juara di kelas utamanya.

Proses Gantang Murai Batu OJO DUMEH oleh Bpk. Ome
ABC BIRD SHOP

Perawatan sederhana dari murai batu di beberkan oleh sang pemilik yaitu Bpk. Amri, proses pengembunan serta pengumbaran hanya 3x dalam seminggu, masteran dari burung burung asli menjadi setingan utamanya, dan pemberian vitamin EBOD VIT menjadi rutinitas dalam kesehariannya agar rajin berkicau dan VIT setiap harinya.

Selamat kepada Bpk. Amri ABC Bird Shop atas prestasi yang di raih oleh murai batu Ojo Dumeh, mudah mudahan stabil pada jalurnya.