Murai Batu Obito Garazy Team Siap Menantang Di Piala Super Semar Jilid II

132

Garazy team Muntilan hadir full team di event Road To Piala Super Semar Jilid II.  Garazy Team juga sangat dikenal dengan kekompakan teamnya dan juga amunisi milik Garazy Team Muntilan pun sangat terkenal dengan kualitas-kualitas tingkat dewa yang dimiliki. “OBITO” adalah salah satu burung murai batu amunisi Garazy Team yang cukup terkenal di kalangan pecinta murai batu mania.

Tampil di Road To Piala Super Semar Jilid II minggu 10 maret 2019  murai batu Obito langsung menunjukkan kualitasnya dengan masuk ditangga juara. Murai batu Obito juga mempunyai stamina yang sangat prima, murai batu Obito  mampu bermain 3 sesion dalam satu eventnya dan mampu keluar sebagai juara. Dan siap menantang kembali pada event Piala Super Semar Jilid II minggu 17 maret 2019.

Kota Muntilan adalah salah satu kota yang cukup dikenal dengan murai batu dengan  kualitas terbaik dan tidak dapat pungkiri selalu terjadi pertempuran panas ketika burung murai batu tampil disuatu event di kota Muntilan. Dan pada kesempatan kali ini saya berusaha mendapatkan berita penting tentang rahasia kesuksesan burung murai batu Obito yang selalu tampil maksimal disetiap eventnya.

Garazy Team  pada saat saya temui sungguh sangat bersahaja dan bisa menerima kehadiran saya dengan sangat familiar. Kesempatan ini tentunya tidak saya buang begitu saja, saya langsung memanfaatkan moment terbaik ini dengan menanyakan rawatan burung murai batu Obito  sehingga dapat tampil maksimal disetiap eventnya. Salah satu mentor dari Garazy Team  yang kebetulan juga salah satu pentolan dari Garazy Team, Mr. Rizky Deky langsung menanggapi pertanyaan saya dengan baik dan menjawab dengan sangat lengkap.

“Pola perawatan burung murai batu Obito  sangat simple mas, untuk pakan harian kami hanya memberikan pakan Voer Nanjung 105 produk dari Ebod Jaya dan saya hanya berikat 2 ekor jangkrik saja dalam rawatan hariannya.  tetapi untuk persiapan lomba kami memberikan pakan Voer Nanjung 105produk dari  Ebod Jaya  dan pada saat di lokasi lapangan kami cukup memberikan tambahan extra fooding seperti jangkrik cukup 3 ekor  saja”. Ucap Mr. Rizky Deki kepada saya.


PEMBERIAN PAKAN VOER NANJUNG 105 MENJADI KUNCI SUKSES MURAI BATU OBITO TAMPIL PRIMA DI BERBAGAI EVENT.

Pakan Voer Nanjung 105 Produk Ebod Jaya memang diciptakan khusus untuk burung  pemakan serangga yang memiliki jiwa tarung yang tinggi kesayangan anda dan sudah saatnya kita mulai memperhatikan burung kesayangan kita dengan memberikan pakan yang bersih, bernutrisi,  dan higienis. Sehingga burung kesayangan kita lebih sehat dan menghasilkan suara yang optimal.

Keunggulan Voer Nanjung 105 adalah terdapat kandungan ekstrak serangga, buah-buahan, racikan herbal, dan bahan baku lainnya yang memiliki tingkat nutrisi yang baik yang baik, sehingga menjadikan Voer Nanjung 105 menjadi pakan burung berkicau yang berkualitas tinggi.

Selamat mencoba, dan selamat menikmati suara keajaiban dari kicauan burung kesayangan anda. Demikian artikel yang saya buat kali ini dan semoga artikel saya bisa menjadi referensi untuk anda dalam merawat burung jagoan anda.

Terima kasih.