Murai Batu New Danger Pastikan Naik di Piala Ngapak II

66

Murai Batu New Danger Pastikan Naik di Piala Ngapak II

Sebagai burung yang masuk dikatagori burung papan atas. Murai batu memang layak dipandang sebagai burung yang paling elegan dan paling mempunyai nilai kualiatas yang tinggi, dibandingkan jenis burung lainnya. Meskipun saat ini setrata semua jenis burung lomba sama.

Panitia lomba masih selalu menempatkan burung murai batu sebagai burung yang paling berani mendaftarkan burungnya ditiket atau kelas yang paling mahal. Hampir semua EO, selalu menempatkan murai batu dikelas yang paling bergengsi tentunya.

Mempunyai burung istimewa, tentunya selalu berharap membrangkatkan burungnya dievent bergengsi, entah itu sekalanya Regional maupun Nasiona. Pemilik burung sudah pasti akan berusaha menghantarkan burungnya menjadi jawara ditingkat yang lebih bergengsi lagi.

Om Aris Risda salah satu contoh Kicau Mania yang ingin selalu menjadikan burungnya semakin lebih bagus dimata Kicau Mania, pria asli Sidarja ini akan terus mengembangkan sayap burung dikancah perlombaan yang lebih bagus dan elegan lagi.

Kemenangan murai batu New Danger di Nektar Champhionship yang gelar dilapangan All Star Sidareja, Minggu ( 30/6/2019 ) kemarin, menjawab kegundahan Om Aris untuk menurunkannya dievent yang lebih bergensi lagi seperti Piala Ngapak II.

New Dager Pasti ke PIala NGapak II

Kemenagannnya dikelas utama event dilapang All Star kemarin, menjadikan Om Aris Rida semakin yakin dan semakin semangat tanpa beban untuk menurunkan murai batu New Danger di Piala NGapak II, yang akan dihelat di Alun-Alun Banyumas, Jawa Tengah, Minggu ( 7/7/2019 ) esok.

“Sebelumnya saya belum yakin 100% untuk menurunkan New Danger di Piala Ngapak II, nah event kemaren di All Star itu menjawab keraguan saya, jalan bagus kemaren membuat saya mantap turunkan New Danger di Piala Ngapak II mendatang, mudah-mudahan saja murai batu New Danger bisa lebih maksimal lagi di Piala Ngapak II nantinya.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)