Murai Batu Nero Milik Mr. Felix Punya Rahasia Untuk Pakan Khusus Murai Batu

21

Mr. Felix sudah hampir sepuluh tahun bergelut didunia perburungan, berbagai pengalaman dalam melombakan burung berkicau sudah pernah di lakoninya dari tingkat yang berskala regional hinggan nasional, hobinya dalam melombakan beberapa burung berkicau memang sudah melekat sejak lama, apalagi beberapa tahun belakangan Mr. Felix sedang gemar dengan salah satu jenis burung yang memiliki ekor exsotis, Mr. Felix sedang sangat”nya dalam merawat serta melombakan burung” yang sudah menjadi andalannya, dengan volume kicauan yang sangat keras dan bertenaga serta memiliki variasi tembakan dalam berkicau, tak heran jika Mr. Felix selalu ikut serta hadir dalam perlombaan burung berkicau untuk mengasah mental serta melatih burung murai batu miliknya.

Murai batu yang diberi nama nero memiliki segudang prestasi dengan hasil yang memuaskan dengan harapan bisa dapat membawa nama besar sebuah team serta sekaligus dapat bersilaturahmi dengan kicau mania dari berbagai daerah, dua tahun terakhir Mr. Felixs lebih fokus barmain murai batu karena mungkin lebih bergengsi ujarnya, pria yang berkediaman di komplek Palm Lestari Cengkareng Jakarta Barat memiliki dua jagoan murai batu yang sedang difokuskan untuk event” mendatang, nero yang memeiliki gaya tarung yang khas serta sangat menonjol dalam memberikan tembakan-tembakan saat dilombakan memberikan nilai plus tersendiri ketika di lombakan, dan menjadi salah satu poin terpenting saat penilaian.

Murai Batu Nero Milik Mr. Felx Menggunakan Voer Nanjung 105

 

Rawatan yang diberikan kepada murai batu nero tidak jauh berbeda dengan perawatan yang dilakukan oleh murai batu lainnya, memberikan keroto serta rutin mandi keramba dipagi hari menjadi aktifitasnya sehari” yang di lakoni oleh Mr. Felix, dengan pemberian lima ekor jangkrik se’usai mandi dan memberikan jangkrik kembali disore hari, memberi pakan yang tepat ternyata menjadi salah satu kunci dari performa terbaiknya murai batu nero, pemberian Voer Nanjung 105 ternyata sangat memberikan efek yang sangat luar biasa, murai batu menjadi tampil lebih exstra vit serta menjadi lebih bertenaga saat dilombakan, Voer Nanjung 105 yang hadir dengan ekstrak tembahan serangga yang mampu menambah energi untuk burung kesayangan anda, Voer Nanjung 105 di berikan secara rutin untuk pakan harian menjadi sangat penting untuk perkembangan kondisi burung agar memiliki performa yang lebih maksimal saat bertemu lawan saat di lombakan.

ilyasimanilyasa