Murai Batu Neken Debutan Bang Iwan Caduk Yang Kian Menggila, Ini Rahasianya

30

Perawat burung murai batu kesayangan Om Edwin yang kini dirawat oleh Bang Iwan Caduk yang beralamat di lorong Kejayaan, Rawa Dari Jambi menyebutkan murai Neken kini sudah bisa menorehkan prestasi dalam latber, yang mana masuk dalam daftar juara khususnya di tiga besar. Yang mana Murai Naken ini merupakan saudara dari murai Uwo. Kedua-duanya ini sudah bisa membanggakan sang pemiliknya, yang mana kedua murai ini baru perdana turun ke lapangan (digantang) lansung koncer.

Perawat burung murai Neken debutan Bang Iwan Caduk saat di wawancarai di lapangan, Jum’at (22/3/19). Menyebutkan bahwa murai debutannya ini baru selesai dari trotolan dan mencoba untuk memperoleh peruntungan dilapangan, dan hasilnya berhasil menorehkan prestasi, sampainya.

Adapun untuk proses perawatan, saya sama seperti yang dilakukan oleh kawan-kawan pemain burung berkicau jenis murai batu, yaitu memandikan, mengumbar, menjemur, dan membersihkan sangkar. Yang mana dalam merawat burung murai, tentunya kita menginginkan yang terbaik untuk burung kemudian baru kita menginginkan burung bisa koncer dilapangan, sambungnya.

Yang sedikit berbeda adalah dalam pemberian pakan, saya menggunakan pakan Voer Premium Nanjung 105, karena berkat pakan Nanjung 105, burung murai Neken saya menjadi tambah gacor, tetap stabil dilapangan dan tentunya bisa koncer.

Ditambahkan Bang Iwan Caduk, bahwa pakan Voer Premium Nanjung 105 sangat bagus untuk Murai Batu kesayangan anda, yang mana kandungan yang terdapat didalam Voer Nanjung 105 sangat membantu pertumbuhan, stamina bagi burung, karena kandungan nutrisi, vitamin yang terkandung didalamnya dibutuhkan oleh burung.

Tidak hanya itu, kandungan yang terdapat didalam Voer Nanjung 105 ini juga mengandung ekstrak serangga, buah-buahan, dan herbal sehingga kita tidak perlu khawatir lagi akan kesehatan burung, selain itu juga menjadikan burung murai cepat berkembang, apalagi baru selesai mabung.

Selain itu keutamaan yang terdapat didalam pakan Voer Premium Nanjung 105 juga sangat cocok bagi burung murai yang malas makan, karena ketika mengkonsumsinya, akan menambah nafsu makan pada burung.

Dan bagi teman-teman pemain murai batu yang belum beralih menggunakan pakan Voer Premium Nanjung 105, silahkan untuk mencoba dan buktikan sendiri keutamaan yang terkandung didalamnya. (Irwan)

Keterangan :
Nama burung : Nakan
pemilik : Edwin
Perawat : Bang Iwan caduk
Alamat : Lorong kejayaan RT 20
Rawa Sari Jambi