Murai Batu Nacha Tampil Apik Setiap Lintas EO

Murai Batu Nacha Mr. Septa

mediaronggolawe.id : Bengkulu- Di dalam dunia hobby memang tidak ada yang tidak mungkin semua bisa terjadi oleh siapapun. Mr. Septa salah satu kicau mania Curup Bengkulu ini tentunya tidak akan menyangka jika dari hobbinya ini bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah yang sangat besar.

Berawal dari kecintaannya terhadap  burung Murai Batu Mr. Nacha selalu memberikan yang terbaik dalam pola perawatan untuk burung Murai Batu miliknya. “Memahami kemauan dan karakter burung itu menjadi salah satu kunci keberhasilan di setiap perlombaan”. Ucap Mr. Septa.

Saat di wawancara Mr. Septa Alhamdulilah saya sangat bersyukur sekali atas prestasinya Nacha selama ini yang selalu tampil apik disetiap EO yang ada diluar Provensi Bengkulu. Sekarang saya ingin mencoba terus main di lintas EO. Saya sangat bangga memiliki Nacha karena memiliki gaya tarung yang sangat berbeda dengan burung lainnya. Pada acara Road Show suatu EO di Jakarta mendapatkan juara 2 dan 5, lanjut main di acara Kajari mendaptkan juara 1 dan 2, Bupati Cup Musi Rawas juara 1, dan main terahkir kemaren di Dandim Cup mendapatkan juara 1 di kelas utama dan juara 4.

Persaingan sangat ketat sekali saat lomba dijambi dalam acara Dandim Cup ini. Untuk di kelas Murai Batu Nacha mampu Bersaing dengan burung hebat lainnya yang ada di Provinsi jam dan di luar Provinsi jambi. Pada saat lomba kemaren di kelas utama Nacha mampu menjadi juara yang terbaik yaitu juara 1 dengan mendera yang tampah pecah sama sekali.

 

Murai Batu Nacha Mr. Septa
Murai Batu Nacha Mr. Septa
Murai Batu Nacha Mr. Septa
Murai Batu Nacha Mr. Septa
Murai Batu Nacha Mr. Septa

Materi lagu, volume, gaya serta tembakanya yang dahsyat yang di milikinya menjadikan Murai Batu Nacha langsung terkenal di dunia kicau mania. “Nacha’ nama yang tidak asing lagi bagi kicau mania. Murai Batu Nacha mampu meraih kesuksesan di setiap event yang di ikutinya.