Murai Batu Moker, Murai Debutan Baru Milik Om Taufik Yang Langsung Raih Double Winner.

40

Memiliki Murai Batu juara adalah idaman setiap kicau mania, apalagi saat ini burung murai batu menempati kasta tertinggi diberbagai lomba mau pun event. Terbukti dengan selalu membludaknya jumlah peserta di kelas ekor panjang ini dan juga selalu menjadi kelas utama dengan harga tiket yang fantastis.

Mas Adi Gentu Perawat Murai Batu Moker.

Om Taufik namanya kicau mania dari Surabaya ini, namanya semakin dikenal oleh kicau mania berkat kehebatan salah satu amunisinya yang diberi nama MOKER. Murai yang beliau rawat dari trotol dan baru 1 kali orakan ini memiliki kemampuan di atas rata-rata, postur besar ditunjang dengan daya fighter yang luar biasa dan volume yang keras membuat saat ini MOKER selalu menjadi Bintang baik di Event, Latber Maupun Latpres.

Murai Batu Moker.

Belum lama ini MOKER berhasil menduduki podium utama sekaligus raih Double Winner dan Meraih Murai Batu terbaik pada gelaran Anniversary EKM BC Lamongan, serta mampu bersaing dengan murai-murai terbaik lainnya. Ditemui pada gelaran tersebut, Om Taufik mengungkapkan kepuasannya terhadap performa MOKER saat itu.

Raih Double Winner.

MOKER sekarang sudah punya power yang bagus juga durasi kerja yang stabil dari durasi awal sampai akhir selalu ngisi tanpa ngetime, selain itu lagu tembakan berupa gereja tarung, cililin dan kenari juga selalu sering keluar. Bisa dibilang, MOKER semakin stabil dilapangan.

Om Taufik mengungkapkan setelah beliau memakai voer premium Nanjung 105. Murai Batu yang awalnya kurang power sekarang penampilannya semakin membaik, nafsu makan semakin bertambah sedangkan settingan jangkrik tetap seperti biasa pagi 10 ekor sore 10 ekor. Penjemuran cukup 2 jam pada pukul 06.00-08.00 dan jangan lupa di mandikan serta di angin-angin sebelum di krodong.

Rawatan harian tersebut Om Taufik lakukan rutin ditengah kesibukannya. Pesan beliau adalah yang paling penting itu mengenal dan memahami karakter dari gacoan kita masing-masing. Rawatan tersebut sebagai pemacu sobat kicau mania dalam merawat burung kesayangan anda. Serta didampingi produk-produk Ebod Jaya tersebut memang mampu membuat MOKER berada pada puncak performanya dan menjadi salah satu Murai Batu terbaik meskipun dengan usia yang masih sangat muda.