Murai Batu Marbela Selalu Ikut Ajang Bergengsi Siap Menuju Piala Ngapak II

30

Murai Batu Marbela Selalu Ikut Ajang Bergengsi Siap Menuju Piala Ngapak II

Murai batu salah satu burung yang banyak dicintai oleh Kicau Mania. Selain sangat bergengsi saat dilombakan, burung ini juga sudah banyak membuat orang yang menikmati hasil dari burung murai batu.

Murai batu mampu membuat peluang berbisnis saat ini. Banyaknya KIcau Mania yang menggemari murai batu, menjadikan beberapa pemain menggunakan hal ini sebagai ladang bisnis yang tentunya sangat menguntungkan.

Bicara soal murai batu, salah satu murai batu terbaik dari Banjarpatroman, Jawa Barat. Yakni murai batu Marbela, murai batu milik H. W J ini bukan satu-satunya gacomurai batu milik H. W J. masih banyak nama murai batu lain yang tentunya sudah mengantongi banyak prestasi.

Murai batu Marbela adalah salah satu murai batu milik H. W J yang sedang dalam kondisi vit saat ini. Dikabarkan oleh sang perawat, bawasannya murai batu Marbela akan dijadikan salah satu gaco oleh H. W J saat Piala Ngapak II nanti.

Kemampuan murai batu  Marbela sudah diuji beberapa kali oleh H. W J, seperti halnya saat diikutkan dievent Halal Bihalal BBC Pasdom pada Minggu ( 9/6/2019 ) kemarin. Murai batu Marbela sempat nongkrong di 3 besar beberapa kelas yang diikuti.

Menjadi salah satu andalan H. W J saat ini, murai batu Marbela dipastikan akan megikuti kelas-kelas yang ada di Piala   Ngapak II. Kepada awak Mediaronggolawe.id H. W J mengatakan akan menggandeng beberapa murai batu koleksinya dan salah satunya adalah murai batu Marbela.

Murai BAtu Marbela Siap KAwal Piala Ngapak II

“Yah saya akan bawa beberapa murai batu di Piala Ngapak II, salah satunya murai batu Marbela. Memang Marbela salahs atu gaco baru yang lagi saya sukai, mudah-mudahan di Piala Ngapak II akan bikin kejutan buat saya, siapa tau bisa juara, kalau nga juara ya sudah,”jelas H. W J kepada Mediaronggolawe.id.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)