Murai batu Malu-Malu Menggila, Mr. Bogel Sang Pemilik Bongkar Rahasia Rawatanya.

101

Penampilan mentereng di tunjukan Murai Batu MALU-MALU milik Mr. BOGEL dari PMC Pasuruan. Menggondol juara 1 di gelaran Latber Karang Ketug Jaya Pasuruan di Kelas Murai batu tentu menunjukan bagaimana kualitas Murai Batu Razor yang sebenarnya.

Murai Batu Malu-Malu.

Rajin keluarkan tembakan dan variasi lagu seperti suara cililin, Love Bird , Kenari bahkan Kapas Tembak pun acap kali terdengar, Gaya hingga nyaris terjungkal membuat juri tak bisa beraluh pandangan dan fokus 1 titik yaitu aksi Malu-Malu.

Selain prestasi di ajang Latber kali ini. Malu-Malu juga kaya akan prestasi baik di tingkat Latber maupun Latpres yang pernah di ikutinya baik di Paduruan sendiri maupun di luar Pasuruan Seperti Surabaya dan juga di Probolinggo dan Malang.

Mr. Bogel mempersiapkan gaconya Malu-Malu sebelum tampil.

Penampilan memukau Malu-Malu tentu tak lepas dari perawatan yang rutin di lakukan oleh sang pemilik yaitu Mr. Bogel yang memang di kenal srbagai salah satu masternya Murai Batu asal Kota Pasuruan.

Selain Malu-Malu beliau juga mempunyai gaco yang cukup di perhitungkan bahkan dikelas Latber burung ini sudah tidak dimainkan bahkan pernah di tolak main karena kualitasnya yang di atas rata-rata.

Ditemui Awak Mediaronggolawe.id tepatnya di gantangan Karang ketug jaya Mr. Bogel sang pemilik mengungkapkan rahasia Malu-Malu mampu Moncer dan Stabil saat ini ada pada kualitas rawatan dan pakan hariannya.

Mr. Bogel menuturkan perawatan yang konsisten yang di.maksud adalah merawat burung mulai memandikanya, membersihkan sangkar, memberikan vitamin secara rutin dan yang pasti kebutuhan gizi harus terpenuhi agar burung tetap fit dan tampil prima.

Mr. Bogel juga mengungkapkan untuk rawatan harian Malu-Malu beliau menggunakan pakan harian maupun Lomba dengan memberikan Voer Premium Nanjung 105. Bagi Mr. Bogel kandungan Gizi dan Nutrisi di dalamnya sudah cukup dan mampu memenuhi kebutuhan Razor sehingga Malu-Malu tetap fit dan selalu siap tempur.

Sebelum menutup perbincangan, Mr. Bogel menghimbau agar pecinta Murai batu seperti beliau untuk segera berpindah dan mrnggunakan pakan harian maupun lomba dengan Voer Premium Nanjung 105 agar bisa terus stabil dan berprestasi seperti Malu-Malu miliknya.

Voer Premium Nanjung 105 pakan Murai Batu Juara.