Murai Batu Kanjeng Bakal Tebar Ancaman Di Piala Wibawa Mukti

144

Cikarang, mediaronggolawe.id – Murai Batu Kanjeng miliknya Rudy H setelah penampilannya di THR Cup Plaza Bird Centre berhasil meraih double winner dengan tonjolan dan ngerolnya yang khas membuat seluruh mata tertuju pada Murai Batu Kanjeng, dan kembali mengukir prestasi pada gelaran Ronggolawe Award Kanjeng dipertemukan dengan lawan – lawan tangguh yang tangguh namun masih bisa bersaing bersama Murai Batu papan atas lainnya sehingga Kanjer menduduki peringkat ke 2.

Gelarannya Indo Jaya CUP II lapangan Banteng pekan lalu, meski hanya mendapatkan posisi ke 4 dikarnakan memang penampilannya saat itu tidak seperti biasanya, namun tidak mengurungkan niat sang empunya untuk menjadikan gelaran Piala Wibawa Mukti sebagai target selanjutnya.

Cara Om Rudy H Menyapa Murai batu Kanjeng

Murai Batu Kanjeng namanya sangat dikenal khsusnya dikalangan Murai Mania di daerah Ciakrang, Bekasi dan sekitarnya. Maka tak tanggung – tanggung sang empunya berikan Kelas Ebod Strong menjadi incarannya Kanjeng yang mana kelas tersebut adalah Kelas Utama pada gelaran tersebut, selain itu juga Murai Batu Kanjeng akan berhadapan bersama Murai Batu papan atas lainnya yang tentunya juga Kanjeng akan benar – benar uji ketangkasan pada gelaran Piala Wibawa Mukti 13 Agustus 2017.

Piala Wibawa Mukti

Percayakan pada Voer Ronggolawe sebagai konsumsi pakan harian untuk burung jagoan anda, seperti Murai Batu, Kacer, Cucak Hijau dan Anis Merah. Voer Ronggolawe yang mengandung antioksidan sangat berguna untuk burung jagoan anda karna kandungannya yang sangat dibutuhkan untuk tubuh burung yang berfungsi untuk menjaga kesehatan burung anda dan kaya akan vitamin dan nutrisi lengkap didalamnya, serta dalam kemasan 400g Voer Ronggolawe juga mengandung kadar air 12%, serat 8%, lemak 3% dan protein 16%.

Om Rudy H Sang Pemilik Murai Batu Kanjeng Asal Cikarang

Om Rudy H juga sangat mencintai produk dari Ebod Jaya selain sangkar dirinya juga memberikan Voer Ronggolawe untuk pakan harian Murai Batu Kanjeng, dan Ebod Solution yang diberikan satu minggu 3X sebanyak 5 tetes setelah burung dijemur dan H-1 sebanyak 5 sampai 10 tetes yang dicampurkan dalam cepuk air minum Murai Batu Kanjeng yang dipercaya dapat membuat burung semakin rajin bunyi. ” semoga kali ini benar benar bisa tampil maksimal lagi dilapangan dan tidak mengecewakan khususnya buat saya pribadi ” tambah Om Rudy H sang empunya si MB Kanjeng.

Produk Ebod Jaya Akan Dibagikan Secara Gratis Pada Gelaran Piala WIbawa Mukti

Sahabat Ronggolawe tahukah anda kini sudah tersedia layanan belanja Online Produk Ebod Jaya yang bisa segera di download pada aplikasi android atau Google Play yang biasa dikenal Play Store jadi tidak perlu repot – repot untuk belanja ke Kios atau pasar, cukup Klik, Transfer Kirim. (KangRonggo/06/Agustus2017)

 

Terima kasih Ebod Jaya.
Demikian informasi seputar dunia burung berkicau yang bisa saya berikan semoga bermanfaat, Posting segera burung jawara anda di www. mediaronggolawe. Com
Jangan lupa Subscribe account Youtube : Ebod Jaya Tv.
Anda ingin berbagi tips seputar perawatan burung, breeding profile Bird Club dan video dokumentasi dalam bentuk audio visual yang lebih jelas dan nyata? langsung saja hubungi
Contact Person:
Kang Ronggo : 0853-9494-7867
Email: [email protected]
Facebook: Dafri Luck Satriani/Kang Ronggo & Vj Dafri Chan.