Murai Batu JOSS, Pattimura BC Dari Kota Beriman Jombang Sukses Ukir Prestasi Kelas Utama Piala Kadiri

90
BARISAN TAK GENTAR, KAWAL MURAI BATU JOSS TERUS KEJAR PRESTASI

Dibuat geger dengan hadirnya murai batu tampil edan dari kota beriman, Jombang. Mr. Edwin Sudiono, pemilik murai batu Joss, yang jadi sorotan para lawan saat diatas gantangan.

Memiliki kualitas diatas rata – rata, menurut sang joki Dhimas dan Adi Akik sang perawat, murai batu Joss tampilnya hari itu sangat kelewatan. ” Padahal ini tampil perdana mas, bulu baru malah justru tunjukin kualitas baru yang lebih top optima di Piala Kadiri ” Ujar sang joki Mr. Dhimas

MURAI BATU JOSS, SUKSES REBUT JUARA I DIKELAS BERGENGSI TIKET UTAMA PIALA KADIRI

Melakoni laga dua kelas di Piala Kadiri, tampil ngedan yang tak sanggup dibendung lawan berujung mutlak moncer disesi tiket utama murai batu Piala Kadiri. Memang tak bisa dianggap enteng kualitas murai batu Joss milik mr. Edwin dari Jombang ini, pasalnya sebelum mabung kiprah Joss sudah melalang buana mencicipi juara disetia event antar EO.

Dengan setelan harian jangkrik pagi dan sore tiga ekor, serta full kroto untuk pola rawatan harian menjadi salah satu rahasia dibalik kejamnya tampil diatas gantangan murai batu Joss saat bertemu lawan. Awalnya sang perawat sangat enggan membocorkan pola rawatan, namun beda burung beda karakter menurutnya.

” Kalau bicara tentang rawatan, setiap gaco meski sama karakter dan mental pasti belum tentu sama rawatan dan settingan. Kalau murai Joss ini settingannya Full EF, alias gak ada takaran khusus, asal kenyang aahhaha ” Ujar sang Perawat Mr. Adi Akik

Bermodal materi roll speed dan tembakan  serta volume sadisnya, murai batu Joss selalu jadi sorotan para lawan. Materi Kenari, Cililin dan Gereja Tarung menjadi tonojolan, selalu tak luput menjadi ujung tombak saat bertemu lawan, dan yang pasti gaya show yang dominan sujud lebih menjadi para hati dewan juri tak lengah saat menilai.

Persiapan demi persiapan antara sang perawat, sang joki dan Bos Edwin, akan melakoni laga kelas nasional, yang akan berangkat mengikuti event tingkat nasional di Jogja, Piala Raja 2019.

” Dibilang siap atau tidak, selagi kondisinya saat ini On fire, kita tetap gass untuk terus mengukir prestasi Joss di Piala Raja 2019 ini ” Tandas sang perawat dengan percaya diri akan melakoni pertarungan nasional di Piala Raja bulan September yang akan datang.

Wartawan Mediaronggolawe.id Info Profil burung : WhatsApp 085649264981