Murai Batu Jhon Usia Muda Tak Pandang Hulu Musuh Tua Sekalipun Tetap Terjang Tanpa Batas

86

Dalam kesempatan yang sangat berkesan ini saya mendapat ajakan ngopi dirumah yang bertemu disaat mengunjungi gelaran Anniversary Panji 14 di Simpang Lima Gumul Kediri. Selain asik berbincang dan ngopi bareng mas Yudi ternbya juga request untuk meliput murai batu jagoannya yang memiliki nama yang sangat tenar di dunia perburungan area Pare maupun kota Kediri.

Yudi pemuda yang aktif didunia perocehan ini selaku ketua ini menunjukan murai batu kelas Nasional miliknya yang sudah melalang buana semenjak lepas bulu trotol yang lebih bangga lg juga dari hasil ternakannya sendiri.

Siapa yang tak kenal murai batu JHON.  Murai batu milik Yudi yang sudah terkenal dikalangan para pemain besar di Jawa timur maupun Jawa tengah. Jhon Selalu hadir dalam event bergengsi.

SQUAD TEAM YANG BIKIN MAS YUDI TAMBAH STRONG TERUSKAN LANGKAH JHON UNTUK TETAP RAIH PRESTASI

Dalam kurun 8 bulan ini dirawat penuh kasih sayang dan telaten oleh mas Yudi . Burung yang diperoleh dari kandangnya sendiri yang di rawat dari trah paling beliau sayangi ini sejak masih trotol dan benar – benar masih bahan. Namun hari demi hari mas Yudi yakin jika kelak murai trotolan yang dipilihnya dari ini memiliki bakat dan potensi menjadi petarung sejati. Dan seperti apa yang apa yang didambakan, murai batunya yang dulu dari trotolan hingga sekarang sudah membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Semuanya itu juga dilampauinya dengan tidak mudah.

Sekarang lebih dari 30 Trophy yang didapatkan oleh Jhon berkat kerja kerasnya. Trophy ini didapatkan dalam kurun waktu 4 bulann terakhir ini. Mulai dari event besar dengan harga tiket 100 sampai 200 ribu sudah pernah Jhon cicipi, proses demi proses Jhon lebih bagus dan selalu tampil apik dan mengesankan membuat Abah Sabar lebih yakin dan makin semangat untuk mempertahankan murai batu Jhon.

 

Seperti yang pernah diujarkan mas Yudi hari ini, yang sekarang masih saya ingat betul supaya murai batu lebih greget dan tampil selalu stabil yang mungkin para pemain murai batu juga belum banyak mengetahui. Murai juara itu banyak sekali. Namun membuat murai batu tampil stabil dan selalu apik itu ada kunci rahasia tentunya. Abah Sabar Mengujarkan “Bagi saya tidaklah rahasia lagi, karena pakan Premium Nanjung 105 produk dari Ebod Jaya menjadi sebuah produk pakan yang saya buktikan sendiri. Mungkin kalangan para pemain sudah banyak yang tau kalau andalan pakan saya tetap memakai Nanjung 105 untuk kunci sukses dibalik penampilan murai Jhon yang apik dan stabil” imbuhnya.

 

Wartawan Mediaronggolawe.id Info Profil burung : WhatsApp 085649264981