Murai Batu Jhon Siap Rapatkan Barisan Di Piala Presiden RI Sentul Mendatang

91

Perlahan murai batu jhon kembali siapkan mental dengan jubah baru, murai batu jhon milik Mr. Daniel akan kembali mewarnai serba-serbi dunia burung berkicau, murai batu yang sudah lama dirawatnya kini siap tampil dengan kondisi yang sangat baik, dan dipastikan akan tampil perdana pada ajang piala Presiden Ri yang akan diadakan di sentul tanggal 31 Maret Mendatang, Mr. Daniel sendiri sebenarnya lebih menyukai event” besar, menang atau kalah itu persoalan biasa sudah menjadi sesuatu hal yang lumrah didalam setiap perlombaan, namun Mr. Daniel tetap selalu optimis dalam setiap event yang didatanginya, tiket untuk perlombaanpun sudah dipesan sejak jauh” hari agar tidak pusing ujarnya.

Mr. Daniel Yang Sedang Bersiap Akan Membeikan Pakan Voer Nanjung 105 Untuk Murai Batu “Jhon”

Mr. Daniel senang karena memang beliau hanya memiliki satu ekor murai batu yang dirawatnya, ini menjadi moment yang sangat tepat setelah beberapa bulan absen dalam perlombaan burung berkicau, setidaknya keikut sertaannya dievent berskala nasional sungguh memiliki kesan” menarik, dan memberikan pengalaman baru dalam bersaing dengan burung” papan atas lainya, prestasi yang pernah diraih oleh murai batu jhon sudah cukup banyak diskala latber maupun regional, murai batu jhon yang penuh materi saat buang isian menjadi salah satu senjata andalan untuk mendapatkan nilai plus saat para juri sedang melakukan penilaian, murai batu yang dibeli dengan harga yang gak terlalu mahal ini ternyata sanggup melawan pesaing”nya saat dilombakan.

Murai Batu Jhon Milik Mr. Daniel Siap Tampil Di Piala Presiden Ri

 

Saat ditanya soal perawatan Mr. Daniel menjawab dengan santai karena memang murai batu jhon tidak terlalu rumit untuk setingan saat dilombakan, dan ternyata sejak dua bulan yang lalu beliau sudah mulai memberikan Voer Premium Nanjung 105 sebagai pakan hariannya, Produk dari Ebod Jaya yang memang dipilihnya sebagai penunjang performa burung andalannya tidak meleset, kondisi murai batu jhon terlihat garang dan selalu bongkar isisan tanpa ragu-ragu, pemberian pakan Voer Nanjung 105 memang benar” terbukti khasiatnya dengan adanya tambahan nutrisi dari buah”an yang terkandung didalamnya, menjadikan burung tampil penuh stamina disetiap harinya, serta meningkatkan daya tahan tubuh pada burung agar tidak mudah terkena penyakit dalam kondisi cucaca yang terkadang selalu berubah-ubah.

Ilyasimanilyasa 23/03/2019