Kategori: Profil

Murai Batu Jelo Beli Murah Tetap Bisa Jadi Juara

Murai Batu Jelo Beli Murah Tetap Bisa Jadi Juara

Harga burung saat ini memang cukup bervariatif, dimana tidak semua burung mahal itu bagus dan tidak semua burung murah itu jelek. Kata-kata tersebut memang benar adanya, banyak yang membuktikan didunia burung berkicau.

Jangan sampai terkedcoh dengan harga burung, jika kita takut terhadap lawan lantaran mengetahui burung lawan cukup mahal, hal tersebut bisa jadi pandangan yang salah, karna burung bagus bukan melulu karna harganya yang mahal.

Mjrai batu Jelo milik Mr Koceng adalah salah satu murai batu yang dibelinya dengan harga yang relative murah, dibandingkan dengan murai batu-murai batu jawara papan atas lainnya, murai batu Jelo hanya dibeli dengan harga sebesar 1,5 juta saja.

Namun siapa sangka, dengan kocek semurah itu, murai batu Jelo bisa berkali-kali menjauarai laga dan berhasil memenangkan perlombaan. Tentu hal ini menjadikan motifasi bagi para Kicau Mania yang lain, dimana harga burungtidak menentukan kualitas.

Mr Koceng ( Kiri ) Pemilik Murai Jelo

“Saya beli Jelo Cuma 1, 5 juta, awalnya beli burung dalam karung saja, tidak pernah terfikirkan bahwa Jelo akan menjadi juara, saya sendiripun awalnya kurang yakin, namun setelah saya rawat selama kurang lebih satu tahun, Jelo mampu membuktikan kualitasnya, yah Alamdulilah pokoknya,”ucap Mr Koceng kepada Mediaronggolawe.id.

Kicau Mania yang notabennya pemain kenari ini mulai jatuh cinta kepada murai batu sejak memiliki murai batu Jelo, memang secara preastasi, Jelo masih menjadi jawara latber ataupun latpres, namun kualitas Jelo bisa dibuktikan.

“Utuk sememntara ini Jelo memang baru jadi juara latber ataupun latpres, sejak saya gunakan Strong Murai, ternyata burung saya semakin tajam suaranya, ngluarin isiannya juga terlihat lebih mudah,”tambahnya.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Latber/Latpres
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Data Juara Dan Ulasan Latpres Ramadhan Turi Bc Lamongan, Minggu 9 Mei 2021.

Turi Bc Lamongan sukses menggelar Latpres Ramadhan pada Minggu (09/4). Dalam gelaran ini antusiasme peserta…

3 hari yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Data Juara Spesial Ramadhan Pandawa BC Sidoarjo. Sabtu, 08 Mei 2021.

Pandawa BC Sidoarjo sukses menggelar Latber Spesial Ramadhan pada Sabtu (08/4) kemarin. Dalam gelaran ini…

4 hari yang lalu
  • Profil

Komunitas WB Team ( Wong Buntu Team) Resmi Terbentuk, dengan Slogan Bahagia Dong Siap Total Memeriahkan Dunia Lomba Burung Berkicau Lintas EO.

Resmi sudah nama Komunitas WB Team ( Wong Buntu Team) terbentuk, diresmikan tepat hari Sabtu…

4 hari yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Spesial G24 Lounching Kaisar Gantangan Sumber Rejeki, Kepanjen Ronggolawe DPC. Malang. Kamis 06 Mei 2021.

Lomba burung berkicau Spesial G25 Lounching Kaisar yang berlokasi di Sumber Rejeki BC, berlangsung sukses…

6 hari yang lalu
  • Berita Lomba

New Mr. X dan Boy Nyeri, CLX 045 Masih Stabil Di Podium di Piala Kang Sandung 2

Mediaronggolawe.id -  Minggu (02/05) berlangung festival lomba burung berkicau bertajuk Kang Sandung 2 ditengah masa…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Anniversary Angkasa Community Sidoarjo ke 4 Sukses Terapkan Full Anti Teriak di Semua Kelas + Data Juara

Gelaran Anniversary Angkasa Community ke 4 sukses menuai hasil. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

2 minggu yang lalu