Murai Batu Jawara: Maestro Nyaris Double Winner

35

Media Ronggolawe.com Cilacap- Bagi para pemain burung lama, sudah tentu pernah mendengar burung murai batu bernama Maestro milik Hendra Kasur. Keberadaan murai batu ini banyak menyisakan kisah manis di dunia perburungan Blok Tengah.

Burung satu ini memang salah satu burung yang mempunyai skil tingkat dewa, dimana burung ini mempunyai banyak sekali materi untuk dipamerkan atau ditonjolkan di atas gantangan. apalagi tingkat kesetabilan juga ada di dalam jati diri Maestro.

Pengganti Kroto Paling Praktis, Ya Bio Kroto, Bisa BUat Mancing Juga Bosss!!!

Burung yang kini selalu ada di tangan handal Hendra Kasur, kembali membuktikan skil nya dihalayak masyarakat kicau mania, yang pada Minggu kemarin (11/3) datang di Mangko Brimob Kroya, Cilacap. Meskipun di kelas utama Maestro harus akui keunggulan Provokator milik Wiwi Gantar BC.

Pilihan yang cukup rumit dirasakan oleh sebagian juri, antara nomer gantangan 17 dan 33, dimana 17 ditempati oleh Provokator, dan nomer gantangan 33 di tempati oleh Maestro. Kedua burung ini kembali menayangkan khas keindahan burung murai batu petarung.

Pasukan Pengusung Murai Batu MAestro, Juara 2 & 1 Bhayangkara Enterprize

Tontonan dan pertarungan alot benar-benar dirasakan oleh di kelas Bhayangkara. Peampilan kedua burung ini sangat sekali menjadikan sang mata ratusan kicau mania terbelalak, kendati sesaat teriakn muncul saat beberapa murai batu mengeluarkan tembakan-tembakan dasyat dan tajam.

Kelas Bhayangkara, menjadi salah satu kelas yang sangat mendebarkan para pemilik burung yang terpantau full gantangan (72). Dengan lapang dada, Maestro harus puas duduk sebagai runner up, meskipun sempat berbagi 1 bendera merah dengan Provokator.

Pakan Khusus Bayi Lovebird Agar Tumbuh Cerdas

Penampilan pertama tidak membuat Maestro kendor untuk menghadapi rival di sesi berikutnya. Dengan percaya diri yang tinggi, Hendra Kasur kembali menurunkan Maestro di kelas Bio Champion, kembali bersanding dengan Provokator, kini Maestro terlihat lebih menonjol diantara puluhan burung lainnya.

Kelas Bio Champion menjadi salah satu kelas yang mampu menunjukan kualitas Maestro dalam berlaga di atas gantangan. alhasil, juara 1 mampu di rai oleh Maestro, dimana lawan-lawan tangguh juga di sandingan oleh burung milik Hendra Kasur ini.

Om Hendra Kasur, Pemilik Murai Batu Jawara Maestro

“Saya rasa di sesi yang pertama Maestro sepertinya kurang panas, namun saya akui juga kehebatan rival Maestro di event ini. Kalau melihat kedua penampilan Maestro saat ini saya sudah cukup puas, trims Maestro.”jelas Om Hendra Kasur, kepada Ronggolawe.com, yang di temui di sela-sela santainya, saat berada di area Mangko Brimob Kroya.

Kemanangan Maestro, kembali catatkan sejarah besar dalam rangkaian perlombaan yang di ikuti oleh Maestro. Kemenangan di Bhayangkara Enterprise, sebagai bukti kualitas Maestro menghadpi lawan-lawan tangguhnya.

Voer Paling Cocok Untuk Semua Jenis Burung Pemakan Voer

Lanjut di hari Minggu 8 april 2018, Event Kolosal Kolibri ter Akbar, yakni Anniversary KNI yang ke 6. Bakal di hadiri oleh Konin Mania Sejawa-Bali, dan pesanan tiket KNI terpatau ludes sebanyak 6 kelas yang di buka untuk Konin.

Selain Konin (Kolibri Ninja), event ini juga di buka untuk semua kelas jenis burung berkicau, pesanan untuk jenis burung Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer, Pleci, Kenari, Lovebird sudah semakin deras, pesanan tiket melalui Herry Wilis di No Telpon 081324070282.    (Jeffry)

Pengganti Kroto??? Ya Bio Kroto Bosssss

3 Sekawan Untuk Burung Berkicau Kesayangan Anda