Murai Batu Jarwo Siap Menjadi Sejarah Piala Ngapak II

Murai Batu Jarwo Siap Menjadi Sejarah Piala Ngapak II

Ingin menjadi sejarah dievent sekala NAsional adalah semua impian banyak Kicau Mania. Dengan menjadi juara dievent Nasional, mampu menjadikan burung tersebut selalu tercatat didaftar tangga juara papan atas.

Impian menjadi jawara dilomba sekala Nasional bisa dirasakan oleh siapapun, sebab main burung adalah keberuntungan. Belum tentu burung ternama dan berbandrol mahal selalunya menjadi juara dikancah lomba burung NAsional.

Lomba burung saat ini, sudah banyak pemain pemula atau akar rumput yang justru sering membuat kejutan para pemain papan atas, dimana burung-burung yang tidak terprediksi akan menjadi juara bisa saja menjadi juara.

“Saya akui main burung saat ini cukup susah diprediksi. Memang burung-burung ternama bisa membuat kita terkecoh, namun perlu kita ingat, main burung tau hobi burung factor keberuntungannya sangat besar, maka dari itu, orang atau burung beruntung bisa menjadi juara dilomba jaman sekarang.”ucap salah satu pakar pengamat  lomba asal Cilacap H. Asik.

Murai BAtu Jarwo Siap Bikin Sejarah di Piala Ngapak II

Murai batu Jarwo juga salah satu burung yang sudah mempunyai nama dan tentunya burung milik H. Bram asal PAdaherang, JAwa Barat ini mempunyai bandrol yang cukup mahal. Sebab nyaris semua gaco milik H. Bram semuanya berbadrol mahal.

Terkenal mempunyai burung yang berbandrol mahal, membuat sang pemilik murai batu Victor ini selalu siap menghadiri perlombaan sekala Regional dan sekala Nasional dimanapun berada. Mengingat Kicau Mania satu ini sudah berkali-kali mendatangi lomba sekala Regional dan NAsional diberbagai penjuru Jawa Tengah dan Jawa barat.

Tidak heran, jika H. Bram akan menurunkan burung murai batu Jarwo di Piala Ngapak II, yang akan dihelat pada Minggu (7/7/2019) di Alun-Alun Banyumas mendatang. Bahkan untuk persiapan sudah dilakukan oleh beliau sejak sekarag ini.

“Insya Allah Piala Ngapak II kami hadir, lumayan dekat kalau dari Padaherang ke Banyumas, orang kita biasa juga main di Cibubur, Jogja dan kota-kota besar lainnya, Insya Allah kalau hanya di Banyumas sangat terjangkau untuk pasukan Mr Bram,”ucap H. Bram kepada Mediaronggolawe.id.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)