Murai Batu Jahanam Kendati Debutan Tidak Takut Terjun Di Piala Ngapak II

67

Murai Batu Jahanam Kendati Debutan Tidak Takut Terjun Di Piala Ngapak II

Kiprah murai batu Jahanam memang masih tergolong belum lama. Murai batu milik Mr Anto Kaliber Bc dari Kali Pucang, Jawa Barat ini memang salah satu murai batu debutan yang namanya belum lama ini naik dipermukaan.

Sebagai murai batu debutan, murai batu Jahanam tergolong murai batu yang cukup baik dalam menjalankan tugasnya sebagai burung petarung yang dapat diandalkan oleh sang pemilik, untuk melibas lawan-lawannya ditengah-tengah pertarungan sengit murai batu saat ini.

Kendati memiliki ekor panjang, murai batu Jahanam tergolong murai batu yang agresif. Ayunan ekor setiap saat digibasakan naik turun saat mengeluarkan bunyi-bunyi tembakan. Paruh lebar juga menambah kegarangan Jahanam diatas gantangan.

Memang menurut pantauan awak Mediaronggolawe.id,  murai batu Jahanam mampu membuang tembakan kenari dan cililin yang cukup panjang, dengan panjangnya tembakan yang dikelurakan, memudahkan juri untuk melihat tonjolan Jahanam diatas gantangan.

Suara kenari dan cililin yang dikeluarkan murai batu asal Kali Pucang ini suaranya juga sangat mengkrisatal. Jadikan burung ekor panjang ini terlihat sempurna dalam menjalankan tugasnya diatas gantangan di Gebyar Ramadhan Langgen Sari enterprise.

Hati-hati Dengan Murai Batu Jahanam di Piala Ngapak II

Kendati kemampuan murai batu Jahanam harus rela berbagi koncer A dengan salah satu rivalnya saat mengikuti kelas utama Gebyar Ramadhan di Langgen Enterprise, Mr Anto, sang pemilik mengaku puasa dengan kinerja Jahanam digantangan kali ini.

Kepuasan Mr Anto akan dibawa sampai ke Piala Ngapak II, dimana Mr Anto berniat akan menggandeng murai batu Jahanam di Piala NGapak II, dengan segenap kemampuan Jahanam diatas gantangan, saat ini hanya murai batu Jahanam yang menjadi andalan Mr Anto diatas gantangan, maka dari itu, murai batu Jahanam, satu-satunya gaco yang akan digandeng di Piala Ngapak II pada Minggu ( 7/7/2019 ) dialun-alun Banyumas mendatang.

“Saat ini gaco yang baru saya yakini mampu jalan di Piala Ngapak II hanya murai batu Jahanam, kalau gaco yang lainnya saya belum berani turunkan, untuk murai batu Jahanam aja, kendati masih debutan, tapi udah sering nampil bagus dan jadi juara, maka dari itu, andalan saya nanti di Piala Ngapak II ya murai batu Jahanam.”ucap Mr Anto kepada Mediaroggolawe.id.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)