Murai Batu Hitler Raih Kemenangan Dikelas Pembuka Ebod Jaya Award

Minggu 06, Oktober 2019 Menjadi salah satu hari  yang tak terlupakan bagi kicau mania yang hadir digelaran Ebod Jaya Award dua kelas murai batu trektekan menjadi pembuka kelas yang tidak kalah meriah, hadirnya para penangkar yang turut serta melombakan burung murai batu hasil dari ternakannya sendiri, perlombaan burung trektekan murai batu memang baru pertama kali diadakan bagi Dpw Jakarta Raya, namun antusias penangkar juga taidak kalah menarik dengan hadirnya beberapa peserta yang dating dari luar daerah dengan dasar rasa ingin tahu bagai proses penilaian lomba burung murai yang masih berusia dini.

Mr. Aldo Al Affan yang menjadi salah satu peserta dari kelas murai batu trektekan dengan membawa amunisi anakan murai batu yang diberinama Hitler dengan No Ring APBN 038784 yang kurang lebih berusia empat bulan berrhasil membawa pulang gelar juara pertama dikelas pembuka dan mendapatkan hadiah uang pembinaan yang lumayan cukup besar, Mr. Aldo sebagai pemilik murai batu Hitler tentu sangat bangga dan kaget ujarnya, karena tidak menyangka bahwa akan mendapati pringkat pertama dikelas murai batu trektekan, dan sempat ada beberapa penawaran dari pihak-pihak yang ingin memiliki, namun Mr. Aldo masih ingin melanjutkan merawat Hitler (masih sayang ujar Mr. Aldo.)

Murai batu Hitler yang dimiliki oleh Mr. Aldo ternyata berasal dari Banjanegara, bersertifikan APBN dari penangkar Falen Bird Farm, yang ternyata saudara dari Mr. Aldo sendiri dan kini murai batu Hitler masih akan terus dirawat sampai suatu saat bisa menjadi amunisi terbaik untuk event kedepan, karena semua kelas murai batu untuk kedepannya sudah harus wajib menggunakan Ring.

 

Ilyasimanilyasa -08-10-2019

Ronggolawe.id