Murai Batu Hitler Debutan Anyar Om ArgaTanggul

Om Arga Tanggul

Murai Batu Hitler Debutan Anyar Om ArgaTanggul Team Bogor Siap Unjuk Gigi Di Event Nasional

Burung jenis Murai Batu memang menjadi primadona disetiap lomba atau event burung berkicau. Ketika berhasil mengunci gelar juara lewat gacoanya menjadi kebanggan tersendiri bagi sang pemilik tentunya. Hal tersebut di rasakan langsung oleh Om Arga yang berhasil mengorbitkan burung bahan dari trotol hingga menjadi salah satu burung mewah yang selalu merebut gelar juara di beberapa lomba.

Arga Tanggul Team Bogor

Hitler nama burung milik Om Arga kebanggan dari Tanggul Team Bogor menjadi salah satu burung mewah, pasalnya baru 3 bulan berkarir pasca mabung panjang Hitler sudah mengoleksi lebih dari 90 tropy juara dari berbagai event yang ada di wilayah Bogor. Seperti pada event Aniversary Maestro Enterprise, nama Hitler berhasil merebut gelar Double Winner lewat aksinya yang setabil dalam 3 sesi yang di ikutinya. Tembakan khas grejaan serta kapas tembak dengan volume kencang membuat para juri terpukau melihat aksinya dilapangan dan allhasil bendera koncer jatuh dibawah nomer gantangan dan menjadi juaranya.

Om Arga Tanggul

rawatan Hitler terbilang cukup sederhana, mandi setiap hari dan jemur menjadi agenda rutin nya. Pemberian extra fooding jangkrik 10 pagi dan 10 pada sore hari dan tambahan kroto segar ketika H-1 di tambah dosis jangkrik pula menjadi 30 ekor menjadi kunci rawatan Hitler setiap harinya. Untuk multivitamin Om Arga mempercayakan kepada prodak Ebod Jaya bernama Ebod Strong supaya stamina Hitler bisa tetap terjaga meskipun di gedur sampai 4 sesi sekaligus.

Team Bogor

Om Arga sendiri merasa bangga atas prestasi yang di raih oleh burung kesayanganya tersebut, meskipun terbilang masih baru di dunia burung namun nama Hitler patut di perhitungkan oleh para lawan nya ketika tampil di lapangan. Selain itu juga Om Arga menargetkan siap turun di Event Nasional untuk membawa Hitler bertatarung dengan burung papan atas di Indonesia, dengan harapan Hitler bisa tampil maksimal dan kembali membawa harum Om Arga dan Tanggul Team Bogor.