Murai Batu ”GUNJACK” Dari tahun 2016 Sampai Sekarang Masih Bisa Prestasi, Ini Dia Rahasianya !!!

30

Siapa yang tidak mau punya burung murai batu yang dari dulu sampai sekarang masih prestasi dan bisa menjadi kebanggaan Team sampai sekarang. Tentunya semua orang mau memiliki Murai Batu prestasi dan sampai sekarang masih bisa bersaing di event besar termasuk di Piala Presiden Cup dan menjadi kebanggan.

Kata Om Martin yang merawat ”Gunjack”, Pemilik Cahya Sectiantoro, ”Gunjack” ini adalah burung yang sangat simpel dan gampang untuk perawatannya dan burungnya tidak begitu bandel semenjak saya rawat, alhamdulilah sampai sekarang ”Gunjack” masih bisa prestasi semenjak di tanggan saya dan saya menjadi kepercayaan Om Cahya Sectiantoro Pemilik Murai Batu dan kepercayaan team.

Om Martin
Om Martin ( Team Sepakat Group Bengkulu ) Perawat Murai Batu GUNJACK

Ceritanya dulu Murai Batu ”Gunjack” ini adalah burung pasar minggu yang ada di Kota Bengkulu, ”Gunjack” ini di beli sama Om Cahya Sectiantoro karna burung ini sangat menarik dan bagus juga, pada tahun 2016 dulu dan juga perna prestasi di tangan pertamanya dari situ saya beli dan kalau melihat gaya mainnya sangat istimewa, dari tahun 2016 – 2018 sudah banyak prestasi di bebagai event.

Dua bulan lalu ”Gunjack” sempat bertingkah atau tidak mau kerja maksimal di gantang dan itu menjadi pr bagi saya perawat ”Gunjack” dan tingkahnya ada-ada aja di gantangan, saya dan Om Cahya sempat pusing memikirkan ”Gunjack” maunya seperti apa sekarang di gantangan.

Ahkirnya sempat berapa bulan ”Gunjack” di istirahatkan dan tidak untuk di gantang dulu untuk memulihkan staminanya kembali, sempat berapa bulan libur Gunjack dari gantangan ahkirnya kami menemukan setingan ”Gunjack” maunya gimana di gantangan.

Awalnya dulu saya coba-coba pakai STRONG MURAI karna saya lihat di internet dan di sosial media banyak yang memakai STRONG MURAI dan burung mereka juara semua, Ahkirnya saya memutuskan untuk membeli STRONG MURAI dan saya coba selama dua minggu ternyata hasilnya memuaskan dan kalau di lihat Gunjack kembali staminanya di gantang sudah mau jalan lagi seperti dulu lagi.

Kalau untuk perawatan harian ”Gunjack” sama seperti burung lainnya, pagi di keluarkan sambil di jemur sekitar 10-15 menit sambil di angin-anginkan setelah itu dimandikan, habis di mandikan di kasih jangkrik lima dan tidak lupa saya selalu mengasi Pur NANJUNG 105 setelah itu full krongdong sampai jam 4 sore, lalu di jam 4 di kasih lima jangkrik kembali, kalau untuk lomba H-1 saya selalu mengasi STRONG MURAI dan di hari H juga kasih STRONG MURAI.