Kategori: Profil

Murai Batu Gobi Milih H Erik Dari Kawalu Siap Turun Gunung di Piala NGapak II

Murai Batu Gobi Milih H Erik Dari Kawalu Siap Turun Gunung di Piala NGapak II

Haji Erik asal KAwali, Tasikmalaya, JAwa Barat, pada Minggu ( 23/6/2019 ) menyatakan akan membawa mujrai batu Gobi di Piala Ngapak II dengan harapan dapat mengantongi kejuaraan diatas rival yang sama-sama sudah mempunyai nama besar.

Saat mengikuti lomba di Anniversary KCIT ( Komunitas Cucak Ijo Tasik ) dilokasi wisata Ciungwanara, Ciamis, JAwa Barat, murai batu Gobi salah satu mjurai batu terbaik. Pasalnya murai batu ini duduki juara satu dikelas murai batu bergengsi event tersebut ( kelas murai batu Nanjung 105 ).

Burung yang sudah bolak-balik menjadi juara ini memang sangat layak menjadi juara, dimana burung ini salah satu burung yang harus penuh dengan kerja keras semama murai batu untuk menaklukan burung asal KAwali, Tasikmalaya ini.

Burung yang sudah berkali-kali menjuarai event bergengsi ini dinyatakan oleh sang pemilik akan mengikuti Piala Ngapak II pada Minggu ( 7/7/2019 ) mendatang yang berlokasi di Alun-Alun Banyumas, Jawa Tengah.

Kemauan kuat H. Erik menurunkan murai batu Gobi disesabkan oleh kesetabilan murai batu Gobi sampai saat ini masih terjaga dan masih sering membuahkan hasil yang bagus selama ini. Dengan kemampuan Gobi H Erik siap mengancam kelas-kelas murai batu.

Murai BAtu Gobi Siap Turun Gunung di Piala Ngapak II

“Piala NGapak II memang event bergengsi yang termasuk saya sukai, sudah lama saya menunggu event ini ada lagi, Insya Allah murai batu Gobi akan saya turunkan di Piala NAgpak II pada Juli mendatang,”ucap H. Erik mengatakan kepada Mediaronggolawe.id.

Dengan hadirnya murai batu Gobi di Piala NAgpak II, akan menciptakan pertarungan sengit para burung jawara papan atas. Murai batu Gobi juga sudah tentunya akan dipersiapkan sematang mungkin oleh sang pemilik untuk menaklukan Piala Ngapak II.”Saya sudah sangat persiapkan murai batu Gobi untuk Piala NGapak II, mudah-mudahan saja sesuai harapan.”tambah H Erik mengatakan kepada awak Mediaronggolawe.id.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)

 

Jeffry Chris Marantika

Artikel Terbaru

Daftar Juara Latpres Gagak Sakti Team Gresik, Minggu 27 Juni 2021.

Medironggolawe.id – LATPRES GANTANGAN GAGAK SAKTI Gresik, kembali berjalan dengan sukses dan lancar. 17 kelas…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO ASRUL CUP 2 MINGGU, 20 JUNI 2021.

Gelaran ROAD TO ASRUL CUP 2 sukses dipadati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

4 bulan yang lalu

Party Cendeters Season 3 Pesona 15 Community, Cendet Batara Terbaik. Minggu, 20 Juni 2021

Party Cendeter Season 3 gantangan Pesona 15 Community Purwosari, berjalan sukses dan lancar. Ajang lomba…

4 bulan yang lalu

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

4 bulan yang lalu

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

5 bulan yang lalu