MUrai Batu Geni Ajibarang Tidak Mau  Ketinggalan  Persiapan Piala Ngapak II Sejak Dini

42

MUrai Batu Geni Ajibarang Tidak Mau  Ketinggalan  Persiapan Piala Ngapak II Sejak Dini

Melihat profil murai batu Geni milik  Ajimas dari Ajimas Sf Ajibarang ini memang sudah cukup meyakinkan, apabila tidak ada halangan murai batu ini akan diturunkan di Piala Ngapak II pada Juli mendatang.

Event yang akan dihelat di Alun-Alun Banyumas pada Minggu ( 7/7/2019 ) mendatang kembali menjadi daya tarik sang pemilik murai batu Geni, sering naik podium dibeberapa event, membuat sang pemilik Geni semakin yakin bisa mengimbangi calon rival nya nanti di Piala Ngapak II.

Kedigjayaan Geni kembali diperlihatka saat mengikuti lomba di Piala Mahkota pada Minggu ( 19/5/2019 ) kemarin,  murai batu asal Ajibarang ini kembali mendapatkan posisi bagus disalah satu kelas yang diikuti oleh murai batu Geni.

Geni memang salah satu murai batu yang memiliki kemulusan dalam setiap laga yang diikuti, tidak juara dikelas pertama, sang pemilik terus menurunkan dikelas-kelas berikutnya, sampai pada saatnya Geni tampail maksimal saat semakin panas.

Maka dari itu, Geni sering mendapatkan juara dikelas-kelas yang sudah kedua atupun ketiga. Dikelas-kelas ke 2 dan ke 3, penampilan Geni semakin bagus, sebab, menurut sang pemilik, Geni memang semakinpanas jika disandingakan disesi-sesi ke 2 ataupun ke 3.

“Kalau GEni memang termasuk murai batu yang panasnya itu sedikit telat, ya pernah sih disesi pertama langsung bagus dan duduki podium satu, tapi lebih seringnya tampil lebih maksimal disesi-sesi berikutnya,”ucap Mr Ajimas kepada Media Ronggolawe.id.

Kemampuan Geni yang lebih maksimal disesi-sesi berikutnya ini akan mengancam kelas-kelas ke 2 dan ke 3 kemungkinan besar. Geni oleh sang pemilik sudaj dipastikan jadi salah satu kontestan Piala Ngapak II mendatang.

Murai Batu Geni Tidak Takut Lawan Murai Papan Atas di Piala NGapak II

“Jika tidak terkena halangan mabung, saya sudah pastikan bawa Geni di Piala Ngapak II Juli mendatang. Insya Allah kami akan berusaha penuh, untuk menjadikan Geni maksimal jangan dikelas-kelas ke 2 dan ke 3, mudah-mudahan disesi pertama langsung kerja maksimal, biar kami tidak menunggu dikelas-kelas berikutnya,”ucap Mr Ajimas kepada Mediaronggolawe.id.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)