Murai Batu Empu Gandring Kondisi Ternak Bisa Lomba Juga

209

Murai Batu Empu Gandring Kondisi Ternak Bisa Lomba Juga

Aneh memang terdengar, jika murai batu yang sudah masuk penangkaran ternyata bisa dilombakan dan hebatnya lagi bisa mendapatkan juara dengan juara yang terbaik.

Pak Jasimin adalah salah satu Kicau Mania sekaligus penangkar yang namanya sudah cukup ternama dikancah perburungan Cilacap Barat khususnya.

Sebagai KIcau Mania dan penangkar, Pak Jasimin, pria asli Tinggar Jaya, Kec. Sidarja, Kab. Cilacap memang dikenal lihai dalam mengembangbiakan miurai baru dan pintar dalam mengolah burung menjadi juara.

Sebagai KIcau Mania yang sudah cukup berpengalaman dalam menekuni  burung berkicau, Pak Jasimin selalu mengedepankan gaco yang benar-benar istimewa.

Murai Batu Empu Gandring Milik Om Jasimin Cilacap

Hal tersebut dilakukan juga untuk sarana promosi hasil penangkaran yang sudah digeluti selama bertahun-tahun hingga saat ini.

Anehnya lagi, Pak JAsmin bisa membuat murai batu Empu Gandring jadi sering juara. Padahal Empu Gandring sendiri burung yang diternak sudah cukup lama. Kendati demikan, Empu Gandring masih sanggup duduki podium satu.

Om Jasimin Cilacap, Pengguna Voer Nanjung 105

“Alhamdulilah, murai batu Empu Gandring masih sering duduk podium satu. Padahal setiap saya mau lomba, sayang Cuma ciduk Empu Gandring dari kandang tangkar. Soalnya Empu Gandring memang jujur dan diturunkan pada anaknya.”ungkap Pak Jasimin mengatakan kepada awak Mediaronggolawe.id.

Sebagai murai batu yang tergolong jawara, Pak Dasimin juga memeperhatikan voer pakannya. Diakui oleh Pak JAsimin, bawasannya beliau menggunakan Voer Nanjung 105 produk dari Ebod Jaya.

“Terus terang, sejak voer saya ganti dengan manggunakan voer Nanjung 105 murai batu Empu Gandring semakin moncer dan semakin banyak kumpulkan trophy kemenangan. Pokoknya Alhamdulilah sekali, murai batu Empu Gandring bisa menghasilkan uang yang cukup banyak buat kami.”tambahnya.

Voer Nanjung 105 adalah voer Premium untuk burung kesayangan anda, pemakaian voer Nanjung 105 sudah mewakili kita untuk memeberikan nutrisi kepada burung, kandungan vitamin dan gizi yang terdapat pada voer Nanjung 105 sudah cukup untuk segala jenis burung ocehan. Maka dari itu, voer Nanjung 105 sangat dianjurkan untuk diberikan kepada jenis burung lomba.(Red)