Murai Batu Don Juan Dobrak Kelas Utama

Bojong Sari, 10 Agustus 2019. Ronggolawe Dpw Parung Raya kembali membuat gebrakan festival lomba burung berkicau yang bertajuk Launching New Ramayana Tirta Maya.Ent, kicau mania dari berbagai daerah seperti Parung, Sawangan, Depok, Tanggerang Selatan, Bogor, berkumpul menjadi satu titik dilapangan tersebut untuk memperebutkan juara dikelas utama yaitu kelas Murai Batu Tirta Maya dengan tiket Rp.200.000,- hadiah Rp.4.000.000 apabila di 41 Gantangan, jika di 31 Gantangan hadiah Rp.3.000.000. tidak hanya itu saja, Murai Batu dikelas Nanjung 105 dan dikelas Murai Batu Losgan dengan hadiah-hadiah yang mewah menjadi incaran kicau mania khususnya pecinta burung murai batu, perebutan Juara Umum Single Fighter (SF) dan Bird Community (BC) menjadi sorotan tersendiri dalam gelaran ini dan gelaran ini menjadi ajang bergengsi untuk kicau mania.

Suasana Kelas Murai Batu

Murai Batu Don Juan dengan nama pemilik Om Cadell dan Om Rama yang beralamat Red Wine Team, berhasil mendobrak kelas utama Murai Batu Tirta Maya lewat senjata pamungkas isian-isian andalannya serta gaya khasnya sujud-sujud membawakan irama lagu dengan durasi kerja dan volumenya yang berhasil memikat perhatian Dewan Juri yang bertugas kala itu, alhasil Murai Batu Don Juan berhasil mendapatkan bendera koncer merah terbanyak dan menjadi juara pertama, penyerahan piala oleh Bpk. Kombes Selamet selaku Penasihat dan penanggung jawab Ronggolawe DPW Parung Raya.

Penyerahan Piala Murai Batu Kelas Utama

Jejak karir dan jam terbang Murai Batu Don Juan tidak bisa dianggap enteng, lomba Regional dan Nasional telah dijajakinya bahkan selalu menjadi juara dan stabil saat mengikuti lomba, disinilah banyak tawaran demi tawaran dari kicau mania yang melihat aksi dasyatnya.

Om Rama dan Om Cadell

Tentang perawatan harian Murai Batu Don Juan sangat begitu terjadwal oleh sang pemilik yaitu Om Cadell dan Om Rama, melakukan pengembunan, mandi pagi dan sore, jemur, umbar dan masteran-masteran dari burung asli menjadi kunci stabilnya murai Batu Don Juan.

Om Rama dan Om Cadell

Selamat kepada Om Cadell dan Om Rama atas prestasi yang di raih oleh Murai Batu Don Juan digelaran lomba burung berkicau Ronggolawe Dpw Parung Raya atau di New Ramayana Tirta Maya.Ent, mudah-mudahan dilomba-lomba regional dan nasional berikutnya selalu tampil prima dan stabil.

Om Cadell dan Om Rama