Murai Batu Clurit Semakin Menggila Sejak Menggunakan Ini

97

Murai Batu Clurit Semakin Menggila Sejak Menggunakan Ini

Sebelumnya Mediaronggolawe.id sempat mengilik tentang murai batu Clurit milik H. Wage dari Kober Team Sidarja, yang prestasinya belakangan ini sangat baik dan selalu tunjukan kualiatasnya diatas lawan lebih dari 40 burung.

Murai batu Clurit memang salah satu murai batu yang memilik bandrol cukup mahal, untuk harga burung disebuah pedesaan. Namun, jika dilihat dari kemampuannya, burung ini memang mempunyai kelebihan yang cukup baik.

Beberapa materi burung-burung masteran yang sangat penting dalam sebuah pertarungan murai batu sudah dikantongi oleh clurit, diantaranya suara burung rambatan, kolibri, cililin, kenari, gereja tarung dan suara burung cucak cungko.

Dengan modal isian diatas, menjadi andalan Clurit untuk menunjukan kemampuaanya dihadapan burung lain dan dihadapan juri. Selain memiliki isian yang kumplit, suara burung Clurit juga tergolong suara yang cukup tajam.

Dengan ketajaman suaranya, saat Clurit mengeluarkan kemampuannya, banyak juri yang langsung  bisa melihat Clurit saat sedang membuang tembakan-tembakan dasyat. Dengan langkah ini, Clurit lansung naik podium angka kecil.

H Wage Penggua Strong Murai

“Alhamdulih, kalau Clurit memang mempunyai variasi tembakan yang cukup kumplit, menurut saya, suaranya juga tajam, maka dari itu, kalau Clurit nembak juri ga dengar itu bohong, Insya Allah kalau Clurit memang salah satu murai batu kesayangan saya,”ucap H. Wage kepada awak Mediaronggolawe.id.

Aksi Clurit semakin garang dan semakin memukau serta semakin membrojolkan tembakan dengan secara membrutal, setelah murai batu Clurit ditambahkan salah sau vitamin sekaligus jamu khusus untuk murai batu, yakni Strong Murai.

Dengan menggunakan Strong Murai sejak H-1 dan H-1 jam sebelum digantangkan, membuat murai batu Clurit semakin menggila. Kemampuannya semakin ciamik, maka dari itu, H. Wage salah satu pengguna Strong Kacer yang dampaknya sangat bagus untuk burung murai batu kesayangannya.

“Alhamdulilah, ternyata Strong Murai cukup berdampak baik untuk murai batu Clurit, prestasi Clurit semakin bagus, yang jelas kaya semakin mudah buang tembakan diatas gantangan,”ucap H. Wage menambahkan kepada Mediaronggolawe.id beberapa waktu lalu.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)